Tingkatkan Bisnis Anda Menuju Puncak di MarketingFest 2021

0
2944

The waiting is over! MarketingFest 2021 is coming back.

Seperti yang telah diketahui bahwa setiap tahunnya Exabytes menggelar annual event terbesar yakni MarketingFest. Tak tertinggal, tahun ini Exabytes kembali menyelenggarakan MarketingFest 2021.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini MarketingFest 2021 akan diselenggarakan di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura. Ada 3 series event dengan 45+ pembicara serta 18+ topic menarik dalam dunia marketing yang wajib kamu ikutin.

Tingkatkan Bisnis Anda Menuju Puncak di MarketingFest 2021 - 2024

Seri Acara MarketingFest 2021

MarketingFest 2021

Dalam MarketingFest 2021, terdapat 3 Series yang akan hadir untuk memberikan wawasan lebih dalam mengenai dunia pemasaran.

Series 1: Advertising (14-15 September)

Dimulai pukul 8.00 – 11.00 WIB, di series 1 konferensi ini akan lebih berfokus membahas tentang periklanan atau advertising. Pembicara akan memberikan insight serta bertukar pikiran dalam panel discussion.

Di series 1 akan dijelaskan bagaimana cara menciptakan strategi yang dapat meraih potensial customer dalam beriklan. Strategi ini tak hanya membutuhkan kreativitas tetapi juga teknik, latihan dan kiat lainnya yang akan dibahas dalam series ini.

Buat kamu yang memiliki interest dalam advertising, join this session now!

Series 2: Data & Insight (21-22 September)

Dalam series 2 akan membahas tentang bagaimana menggunakan strategi data dan insight untuk meraih tujuan dalam pemasaran. Data ini pun dapat menjadi bahan peningkatan untuk mengembangkan pemasaran yang lebih luas dan lebih baik lagi ke depannya.

Series 3: Influencer & Social Media Marketing (28-29 September)

Last but not least, social media membawa pengaruh masif terhadap bidang marketing. Kini social media menjadi marketing tools yang efektif dan efisien. Topik ini akan dibahas dalam series 3.

Tak hanya social media saja, influencer mulai menjadi salah satu hal vital yang tak luput dari social media maupun marketing dalam beberapa tahun terakhir. Ketahui kedua hal ini dalam series ketiga ini untuk memasarkan produk atau brand kamu yang lebih luas dan menjangkau banyak kalangan orang.

Untuk rundown dan agenda acara, silahkan cek di sini.

Line-up Pembicara

Para pembicara yang akan hadir dalam event ini merupakan marketing expertise yang akan membagikan insight terkini mulai dari strategi, teknik hingga kiat yang tepat sasaran untuk pemasaran. Pembicara yang akan mengisi MarketingFest 2021 berasal dari Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Hadir para pembicara mulai dari Exabytes, Google, TikTok, Gojek, Xendit, Shipper, iCarAsia, Trapo, Astro, AIA, iStyle, ADA Asia, Amazin’ Grace, Prihal Data, POT Branding House, dattel.asia and many more.

MarketingFest 2021 Speakers from Indonesia
Berikut adalah pembicara dari Indonesia yang akan hadir di MarketingFest

Cari tahu speaker lainnya di sini.

Save the Date & Time

Catat tanggal dan waktunya ya Exabytes Friends untuk ikutan MarketingFest 2021.

Hari: 14-29 September 2021

Pukul: 8.00 – 11.00 WIB

Pendaftaran: MarketingFest 2021

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, kapan lagi kamu akan belajar banyak tengang marketing dari banyak pakar profesional dari berbagai negara secara GRATIS! Join us now and see you soon!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments