Shopatvelvet.com, Salah Satu Pemenang IWA 2018

93
1 min read

Shopatvelvet.com, Salah Satu Pemenang IWA 2018

Hi, Exabytes Friend,

15 hari lagi menuju Malam Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2018!

Indonesia Website Awards (IWA) merupakan satu-satunya ajang penghargaan website terbaik yang didedikasikan khusus bagi para website developer, designer dan praktisi Usaha Kecil Menengah (UKM) Digital di Indonesia. Acara ini oleh Exabytes Indonesia, dengan menggandeng Upcloud Pte Ltd sebagai Co-Organizer, Tezos sebagai Gold Partner dan PRecious Communication sebagai communication partner.

Nah, di artikel ini Exabytes ingin mengajak Kamu untuk mengenal salah satu pemenang IWA 2018, Shop at Velvet lebih dekat. Simak wawancara Exabytes dengan Shop at Velvet sebagai berikut:

Bagaimana perasaannya menjadi salah satu pemenang ajang penghargaan Indonesia Website Awards (IWA) 2018?

Sangat senang dan kaget sih. Kita, Capital Six, selalu melakukan yang terbaik dalam men-design and men-develop semua project yang dipercayakan ke kita. Senang menjadi pemenang di IWA karena membuat kita merasa sangat ‘paid-off’ atas hasil kerja kita. Kaget karena kita selama ini hanya kerja aja, ga pernah mikirin sampai bisa dapat IWA 🙂

Boleh dong Pak  ceritakan bagaimana cerita awalnya bisa mengikuti ajang penghargaan IWA 2018?

Awalnya saya tau IWA lewat Google. Kami sempat beberapa kali ikutan award international, dan kita sangat senang ketemu IWA, karena punya Indonesia, dan ternyata IWA memperhatikan pentingnya industri website di Indonesia.

Apa harapan Bapak terhadap website shopatvelvet setelah memenangkan IWA 2018?

Baca Juga  Berbisnis di Marketplace VS Berbisnis di Toko Online, Mana yang Lebih Menguntungkan?

Saya berharap shopatvelvet menjadi inspirasi dan benchmark yang cukup baik untuk perkembangan e-commerce di Indonesia. Shopatvelvet didesign dan di development dengan sangat detil, secara desing, UI/UX, dan secara system, jadi besar harapan saya untuk IWA dapat menemukan website-website terbaik di Indonesia.

Sekian wawancara tim Exabytes dengan shopatvelvet semoga artikel ini dapat menginspirasi semakin banyak praktisi UMKM untuk membangun bisnisnya online ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here