Promo WordPress Hosting
4 min read

 

Hi Exabytes Friends, kalian aware kan kalo tanggal 27 April 2019 nanti Exabytes akan mengadakan Malam Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2018 di Union Space Satrio Tower, Jakarta Selatan? Udah pada dapetin tiketnya belum? Btw, tiketnya gratis loh! Go! Go! check ke eventbrite buat tiketnya!

Promo WordPress Hosting

Dalam artikel ini, Exabytes akan ngasih kisi-kisi nih siapa aja sih yang akan kamu temui di malam penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2018 nanti? Tentu aja, beberapa orang ini merupakan praktisi profesional di industri web, baik itu di kalangan web developer/ designer bahkan pemilik bisnis online sukses yang dapat membantu kamu mengembangkan website yang kamu miliki. 

  1. Para Pemenang IWA 2018

Hi Exabytes Friends berikut adalah beberapa pemenang Indonesia Website Award (IWA) 2018 yang akan datang malam penghargaan sebagai berikut :

  • Sleekr

Siapa sih yang ga tau sleekr? Sleekr merupakan software yang menyediakan solusi manajemen sumber daya manusia dan keuangan. Sleekr dapat  mengelola administrasi HR seperti cuti, klaim, gaji, pajak PPh 21, hingga job description. Kita juga cukup surprise dan seneng banget perusahaan seperti Sleekr telah mengikuti situs webnya di IWA 2018. Kalo kamu belum pernah dengar tentang Sleekr sebelumnya, boleh check disini ya: https://sleekr.co/

  •  Bank BRI

Exabytes Friends tentunya sudah gak asing lagi yaa dengan bank satu ini, Bank BRI merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank BRI memberikan pelayanan dengan setulus hati kepada setiap nasabahnya. Merupakan suatu kehormatan bagi Exabytes sebagai penyelenggara IWA untuk mengumumkan website Bank BRI sebagai salah satu pemenang SOTM di IWA 2018,  Kamu dapat melihatnya websitenya disini : https://bri.co.id/

  • Shop at Velvet

Buat kamu yang suka belanja online Exabytes jamin deh pasti udah pernah belanja atau paling engga familiar sama toko online yang satu ini, ShopatVelvet (https://shopatvelvet.com). Seneng banget Exabytes mengetahui toko online profesional seperti ShopAtVelvet merupakan salah satu peserta dan pemenang dari IWA 2018. Buat Kamu yang belum pernah dengar tentang toko baju online yang satu ini, silahkan di check yaaa.

  1. Partner dan Sponsor

Berikut adalah partner dan sponsor di Malam Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2018 sebagai berikut :

  • Hatim Safwah Bte Mohd Zahid (Regional Manager, UpCloud Indonesia)

UpCloud merupakan perusahaan infrastruktur cloud yang menawarkan layanan cloud dari delapan pusat data globalnya di Eropa, Asia dan Amerika Utara dan melayani penggunanya dari empat kantor di Finlandia, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat.

Hatim Safwah Bte Mohd Zahid yang merupakan Regional Manager dari UpCloud Indonesia akan hadir dalam Malam Penghargaan IWA 2018 kelak dan menjadi salah satu pembicara dan award presenter. Akan ada sesi sharing session yang tentunya bisa membantu Kamu dalam mengembangkan situs website kamu. Ga sabar kan pengen ketemu langsung? Ayuk daftarkan diri mu untuk hadir di Malam Penghargaan IWA 2018 disini. Tiketnya gratis!

  • Petrina Tan (Representative of Tezos Southeast Asia)

Satu lagi nih, pembicara dari luar Indonesia yang akan Kamu temui di Malam Penghargaan IWA 2018 kelak, yaitu Petrina Tan representative dari Tezos Southeast Asia (TSA). Tezos sendiri merupakan organisasi non- profit independen yang berbasis di Singapura yang didedikasikan untuk mempromosikan blockchain Tezos di Asia Tenggara.

Tezos adalah teknologi blockchain terkemuka di dunia yang menawarkan platform untuk smart contract dan aplikasi terdesentralisasi. TSA berupaya memberdayakan individu dan entitas di kawasan ini untuk menciptakan kemakmuran digital yang terdesentralisasi. TSA telah mendedikasikan dirinya untuk lebih mengembangkan komunitas Tezos regional dan memajukan proyek secara global melalui pendidikan, R&D dan kemitraan.

  • Muhammad Zulkifli (Senior Consultant & Growth Manager PRecious Communication)

Siapa dari Kamu yang pengen belajar lebih dalam mengenai branding for website? Di Malam Penghargaan IWA nanti Kamu akan mendapatkan pembelajaran mengenai Branding Untuk Website dan Mas Zulkifli , PRecious Communication.

PRecious Communication merupakan agen komunikasi terintegrasi yang menggabungkan kemampuan tradisional dan digital untuk memberikan konsultasi komunikasi holistik kepada klien kami. PRecious dianggap sebagai salah satu dari 5 perusahaan PR Tech terkemuka di wilayah APAC, setelah menerima banyak nominasi untuk praktik B2C, B2B, dan Startup-nya.

Siapa yang udah ga sabar lagi mau belajar tentang Branding untuk Website? Kita tunggu kehadirannya di Malam Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2018 ya.

  1. Juri-Juri profesional

Berikut adalah tiga dari 15 juri profesional dari industri web developer dan designer yang telah berkontribusi dalam ajang penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2018:

  • Ivan Kristianto (Google Developer Expert for Web Technology)

Sosok yang satu ini udah sering banget Exabytes tulis ceritanya di blog article Exabytes yang lainnya, abis Mas Ivan ini punya banyak banget cerita menarik sih, Exabytes Friends! Ivan Kristianto merupakan Web Engineer Senior di 10up dan Developer Expert Google untuk Teknologi Web. Tak hanya itu, Mas Ivan juga merupakan bagian dari komunitas WordPress yang sering mengadakan event WordCamp di dalam dan luar negeri. Tentunya dengan beberapa pengalaman keren tersebut Mas Ivan akan punya banyak cerita untuk kita semua di Malam Penghargaan IWA 2018 kelak. Kamu jangan sampe ga dateng ya!

  • Ahmad Syarif (Founder & CEO CyberLabs.asia)

CyberLabs merupakan perusahan teknologi yang saat ini fokus mengembangkan software dan teknologi yang berkaitan dengan bisnis seperti toko online dalam bentuk website, aplikasi mobile dan juga sistem point of sale. 

  • Muhammad Kenang Maulana (Graphic Designer Garuda Indonesia BO Jakarta)

Juri IWA 2018 lainnya yang harus banget Kamu kenali adalah Muhammad Kenang, Graphic Designer di Garuda Indonesia yang tentunya udah punya banyak banget pengalaman mengenai web design yang akan di share dalam Malam Penghargaan IWA 2018 kelak.

Sekian dulu ya, Exabytes Friends. Jangan lupa untuk hadir dalam Malam Penghargaan IWA 2018 dan kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan situs web milikmu menjadi lebih baik lagi! See you!

Promo WordPress Hosting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here