Ingin Website Gratis? Daftar #WebsiteUntukSemua Sekarang Juga!

0
3905

Apakah kamu saat ini memiliki usaha kecil, organisasi non profit atau lembaga pendidikan? Apakah kamu membutuhkan website tetapi belum memiliki budget yang cukup? Ingin mendapatkan website gratis? Jangan sia-siakan untuk mengikuti program ini, #WebsiteUntukSemua

PT Exabytes Network Indonesia (Exabytes Indonesia), sebuah perusahaan penyedia layanan cloud hosting dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara telah menjadi partner bagi UMKM dalam mempercepat pertumbuhan bisnis secara global melalui digitalisasi sejak berdirinya pada tahun 2017. 

Exabytes terus melakukan inovasi dalam membantu UMKM agar bisa go online. Mulai dari program yang dibuat hingga event-event interaktif dan inspirasional untuk menyukseskan bisnis online yang dimiliki. Salah satu program yang dimiliki adalah Program Grow yang bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi digital.

Melanjutkan dari Program Grow tersebut, maka Exabytes melaksanakan program #WebsiteUntukSemua untuk mendukung pemerataan digital di semua faktor. Program #WebsiteUntukSemua (www.websiteuntuksemua.id) ini telah berjalan sejak akhir tahun 2019 lalu.

Tujuan #WebsiteUntukSemua

Tujuan dari program ini ialah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat umum, UMKM, lembaga pendidikan, organisasi non-profit untuk menciptakan online presence dengan membangun website untuk mereka. 

Exabytes akan membangun website yang dirancang oleh web developer profesional dari Exabytes. Program ini bersifat gratis, mulai dari hosting, domain yang berlaku hingga 1 tahun. Tak hanya itu, Exabytes juga akan memberikan pelatihan berkala bagi pendaftar yang terpilih agar bisa mengoperasikan website secara mandiri.

Ingin Website Gratis? Daftar #WebsiteUntukSemua Sekarang Juga! - 2024

Program #WebsiteUntukSemua diharapkan dapat membantu meningkatkan brand awareness, profesionalisme organisasi serta membangun jaringan dan menjangkau audiens yang lebih luas.

Salah satu UMKM terpilih yang telah mengikuti dan berkolaborasi dalam program #WebsiteUntukSemua yaitu Drink&Co. Kamu bisa menyimak video tentang apa kata Drink&Co mengenai program #WebsiteUntukSemua

Domain Gratis dalam #WebsiteUntukSemua

Dalam program ini, para pendaftar yang terpilih oleh tim akan dibuatkan website oleh tim web developer Exabytes Indonesia dan mendapatkan hosting serta domain gratis. 

Ada beberapa kategori website yang diperuntukkan yaitu untuk Umum, UMKM, Organisasi Non Profit dan Lembaga Pendidikan.

Hosting yang diberikan yaitu sebesar 5GB dan domain yang bisa didapatkan berdasarkan kategori yang telah diajukan sebelumnya sebagai berikut :

  •  .WEB.ID / .MY.ID untuk UMUM
  • .BIZ.ID untuk UMKM
  • .SCH.ID / .AC.ID untuk Lembaga Pendidikan
  • .OR.ID untuk Lembaga Non-Profit.

Cara Mendaftar Program #WebsiteUntukSemua

Apakah kamu tertarik untuk mengikuti dan mendapatkan website gratis selama 2 tahun? Kamu bisa mengikuti program ini dengan cara mendaftar di www.websiteuntuksemua.id

Untuk tata cara mendaftarnya, kamu bisa simak di bawah ini :

Alur pendaftaran #WebsiteUntukSemua
Alur Pendaftaran #WebsiteUntukSemua

Cek

Langkah pertama yang kamu harus lakukan adalah Cek terlebih dahulu kategori website yang Anda inginkan di www.websiteuntuksemua.id 

Dalam program #WebsiteUntukSemua ada beberapa kategori website yang bisa didaftarkan yaitu Umum, UMKM, Non-Profit dan Lembaga Pendidikan. 

Ajukan

Langkah kedua adalah Ajukan pembuatan website dengan mengisi data dengan mengklik tombol daftar sekarang atau tombol Saya Siap Mendaftar. Nanti akan muncul pop up seperti di bawah ini untuk mendaftar.

Form Pendaftaran #WebsiteUntukSemua
Form Pendaftaran #WebsiteUntukSemua

Isi data-data yang diperlukan dalam form seperti nama usaha, pilih kategori, nama domain, domain yang diinginkan, nama lengkap, nomor telpon, email dan alasan mengapa usaha kamu memerlukan program #WebsiteUntukSemua.

Setelah semua diisi, jangan lupa klik Submit.

Verifikasi

Setelah form berhasil disubmit, Tim Exabytes Indonesia akan melakukan verifikasi dengan menghubungi Anda via email dan telepon.

Proses

Jika form kamu telah disubmit dan proses verifikasi telah dilaksanakan serta sudah dihubungi oleh tim Exabytes Indonesia, maka kamu terpilih untuk mendapatkan website gratis.

Tim web developer Exabytes akan membuatkan website dalam 7 hari hingga 14 hari.

Bagaimana, mudah bukan untuk mendaftarnya? Exabytes Indonesia percaya bahwa semua orang berhak untuk menciptakan online presence yang lebih baik. Salah satunya dengan mewujudkan website untuk setiap usaha yang dimiliki agar dapat dijangkau oleh banyak orang.

Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini ya. Sharing informasi ini bila teman atau orang di sekitarmu membutuhkan website gratis sekarang ya. Siapa tahu bisa bermanfaat untuk banyak orang.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments