Bangun Website Lebih Cepat, Exabytes Meluncurkan Inovasi V12

0
3415

Ada yang baru nih dari Exabytes!

Kami selalu memprioritaskan dan berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setia Exabytes. Kami mendengar masukkan pelanggan setia Exabytes yang membutuhkan layanan hosting terbaik yang bisa diandalkan dengan harga terbaik. Oleh karena itu, Exabytes kini meluncurkan inovasi terbaru yaitu EBiz V12 dan WP V12.

Inovasi V12 dalam EBiz V12 dan WP V12 merupakan gebrakan terbaru dari Exabytes untuk meningkatkan performa website lebih cepat yang dapat memberikan pengalaman berharga kepada para pengguna dan menunjang kesuksesan bisnis.

Apa itu EBiz V12?

EBiz V12 merupakan inovasi layanan hosting terbaru dari Exabytes yang menggunakan teknologi terkini yang dapat diandalkan. Web hosting ini cocok sekali untuk bisnis terutama UMKM yang ingin go online.

Apa itu WP V12?

WP V12 adalah layanan WordPress Hosting Exabytes yang dirancang lebih cepat dan mudah. Hosting WP V12 ini cocok digunakan untuk blogger, pengusaha start up hingga pemilik toko online.

WP V12 ini memiliki banyak fitur lengkap yang mendukung performa website lebih cepat dari biasanya.

Fitur Terbaru Dalam EBiz V12 dan WP V12

Kecepatan Hingga 5x Lebih Cepat dari Hosting Biasa

Website Lebih Cepat

Dengan teknologi LiteSpeed Server dan teknologi penyimpanan SSD yang super cepat membuat performa website lebih cepat. Bahkan 5x lebih cepat dari hosting biasa.

Keamanan Ditingkatkan

Inovasi V12 Website Lebih Cepat : Keamanan Ditingkatkan

Dilengkapi dengan fitur Website Security 360 sehingga tak perlu khawatir lagi akan serangan malware atau cyber lainnya.

Control Panel Yang User Friendly

Inovasi V12 Website Lebih Cepat : Control Panel yang User Friendly

Control panel yang ramah pengguna dengan User Interface yang sederhana serta kontrol yang mudah dimengerti membuat semakin nyaman mengelola website.

Email Bisnis Yang Dapat Dipersonalisasikan

Inovasi V12 Website Lebih Cepat : Email Bisnis Yang Dapat Dipersonalisasikan

Dapatkan alamat email domain bisnis yang lebih profesional yang bisa kamu personalisasikan. Tambahkan akun email, siapkan forwarders, aktifkan tanggapan otomatis dan buat mailing list untuk kemudahan pengoperasian sehari-hari.

One Click Staging

Inovasi V12 Website Lebih Cepat : One Click Staging

Setiap akun WordPress Hosting Exabytes dilengkapi dengan database tambahan untuk membuat staging environment dan menguji perubahan baru dengan aman seperti. Contohnya seperti plugin baru, themes baru, atau update core/ plugin / themes sebelum dipublish.

Untuk kamu yang saat ini menggunakan EBiz V7 dan EBiz V7 Pro masih bisa digunakan hingga 28 Februari 2021. Mulai 1 Maret 2021, produk EBiz V7 dan EBiz V7 Pro tidak bisa diorder dan akan dipindah ke layanan V12 untuk pengalaman yang lebih baik lagi. 

Jadi tunggu apalagi, nikmati kemudahan mengelola website lebih cepat dengan inovasi V12 dari Exabytes. Jika kamu memiliki pertanyaan, silahkan kunjungi segera Exabytes atau klik button di bawah ini untuk informasi selengkapnya tentang EBiz V12 dan WP V12.