Tentang Exabytes

Informasi Legal

Persyaratan Layanan Kami ada untuk memastikan keamanan informasi bagi kedua belah pihak serta menjamin bahwa kami akan memberikan pelayanan yang terpercaya dengan kualitas terbaik.

Kebijakan Penggunaan Yang Dapat Diterima (AUP)

Dengan menggunakan layanan Exabytes® berarti Anda menyetujui setiap persyaratan di dalam Kebijakan Penggunaan Yang Dapat Diterima (AUP) ini. Sebagai penyedia hosting situs web, dan jasa layanan terkait Internet lain, Exabytes® menawarkan kepada klien-klien, dan pelanggan-pelanggan dan pengguna-penggunanya, cara untuk menyebarkan kekayaan informasi publik, privat, komersial, dan non-komersial. Exabytes® menghargai bahwa Internet memberikan suatu forum untuk diskusi bebas dan terbuka dan penyebaran informasi, bagaimanapun, pada saat adanya masalah persaingan kepentingan, Exabytes® memiliki hak untuk mengambil tindakan preventif atau korektif tertentu. Untuk melindungi persaingan kepentingan ini, Exabytes® telah mengembangkan suatu Kebijakan Penggunaan Yang Dapat Diterima (“AUP”), yang menambahkan dan menjelaskan ketentuan tertentu dari masing-masing perjanjian jasa layanan milik pelanggan masing-masing dan dimaksudkan sebagai suatu pedoman hak dan kewajiban pelanggan pada saat menggunakan jasa layanan Exabytes®. AUP ini akan direvisi dari waktu ke waktu. Suatu penggunaan pelanggan atas Exabytes® setelah perubahan kepada AUP diposting pada situs web Exabytes®, www. Exabytes®, akan merupakan penerimaan pelanggan dari setiap ketentuan baru atau tambahan dari AUP yang berakibat dari perubahan tersebut.

Satu aspek penting dari Internet yang tidak ada satu pun pihak yang memiliki atau mengendalikannya. Fakta ini yang sebagian besar menyebabkan keterbukaan dan nilai dari Internet, tetapi hal tersebut juga menempatkan suatu premium tinggi atas penilaian dan pertanggungjawaban dari yang menggunakan Internet untuk menyebarkan informasi kepada lainnya.

Pada saat informasi disebarkan melalui Internet, mereka harus mengingat bahwa Exabytes® tidak meninjau kembali, edit, sensor, atau mengambil tanggung jawab untuk setiap informasi yang dapat diciptakan klien-kliennya. Pada saat pengguna menempatkan informasi di Internet, mereka memiliki tanggung jawab yang sama dengan penulis lain untuk pelanggaran hak cipta, pencemaran nama baik, dan ujaran kebencian/penghinaan. Juga, karena informasi yang mereka ciptakan dibuat atas Exabytes Network® dan dapat mencapai banyak orang, termasuk klien-klien dan non-klien Exabytes®, posting klien-klien kepada Internet dapat mempengaruhi klien lain dan dapat membahayakan goodwill, reputasi bisnis, dan operasi Exabytes®. Untuk alasan-alasan ini, klien-klien melanggar kebijakan Exabytes® dan perjanjian jasa layanan pada saat mereka, pelanggan mereka, afiliasi-afiliasi, atau anak perusahaan melakukan aktivitas-aktivitas yang dilarang berikut ini:

UCE / SPAM

Penyalahgunaan dan penggunaan yang tidak tepat dari email adalah suatu masalah serius, dan Exabytes Network tidak akan mentoleransikan hal tersebut.
Kebijakan ini mencakup seluruh server dan domain dalam jaringan kami, termasuk namun tidak terbatas pada Virtual Shared, Bulk Reseller, VPS, Dedicated dan Colocation.

Definisi dari UCE (Email Komersial Yang Tidak Diharapkan (Unsolicited Commercial E-mail)), atau spam:

  • Bulk UCE, materi promosi, atau bentuk lain dari bujukan/permintaan yang dikirimkan melalui email yang mengiklankan alamat IP manapun yang dimiliki oleh Exabytes Network atau URL (domain) manapun yang dihost oleh Exabytes Network.
  • Posting yang tidak diharapkan/dimintakan untuk grup berita yang mengiklankan IP atau URL apapun yang dihost oleh Exabytes Network.
  • Penggunaan persiapan halaman web pada ISP-ISP yang mengizinkan spamming (juga dikenal sebagai “ghost sites”) yang secara langsung atau tidak langsung merujuk pelanggan-pelanggan kepada domain-domain atau alamat-alamat IP yang dihost oleh Exabytes Network.
  • Pengiklanan, mentransmisikan, atau dengan cara lain menyediakan piranti lunak, program, produk, atau jasa layanan apapun yang dirancang untuk memfasilitasi suatu cara untuk spam.
  • Forging atau salah mengartikan judul pesan, baik secara keseluruhan atau sebagian, untuk menutupi asal pesan yang sebenarnya.

Karena meningkatnya masalah dan beresiko kepada jaringan kami, Exabytes Network juga melarang penggunaan daftar pesan pihak ketiga dan FFA. Lihat prinsip-prinsip pengaturan daftar pesan/surat kami untuk mengatur daftar anda sendiri. Contoh yang kami lakukan tidak mengizinkan termasuk namun tidak terbatas pada:

  • Daftar aman
  • Daftar pesan/surat yang Dibeli atau Dijual
  • FFA

Akibat dari spam:

Seluruh Web, secara umum diterima bahwa spam adalah suatu praktek bisnis yang tidak dapat diterima dan tidak benar.

Dampak kepada Exabytes Network:

Spam tidak hanya berbahaya karena dampak negatifnya kepada perilaku pelanggan terhadap Exabytes Network, tetapi juga karena hal tersebut dapat menyebabkan kelebihan beban jaringan dan sumber daya Exabytes Network.

Ada banyak grup yang melaporkan dan memblokir jaringan dari mana spam dikirim. Dalam hal spam ditimbulkan dari server-server kami atau pelanggan-pelanggan kami, jaringan kami dapat diblok dan hal ini berdampak pengguna-pengguna lain yang membuat jaringan kami dalam resiko.

Penyedia-Penyedia Kami:

Karena hal tersebut tidak diharapkan, pengguna-pengguna yang sering menerima spam berkeberatan dan mengirimkan keluhan kepada penyedia-penyedia upstream kami. Hal ini mengganggu penyedia-penyedia kami yang tidak menyukai spam untuk alasan yang sama dengan Exabytes Network – hal tersebut mengakibatkan perilaku pelanggan yang negatif dan menghabiskan sumber daya. Kami berjuang untuk memelihara hubungan bisnis yang baik dalam komunitas Web dan secara tegas tidak akan membiarkan praktek apapun yang mengancam hubungan ini.

Konsekuensi/ Penalti untuk Spamming:

Exabytes Network memiliki hak untuk mengakhiri, tanpa peringatan, akun manapun yang melanggar kebijakan ini.

Exabytes Network dapat, dengan opsinya sendiri, menagih $25,00 per keluhan spam yang kami terima untuk setiap domain dalam jaringan kami dan akan ditagihkan kepada pemilik dari domain atau pemilik dari server dimana domain bertempat atau penjual kembali dari domain. Penjual kembali, pemilik dedicated server dan klien-klien colocation dapat memilih untuk mengoperkan tagihan ini kepada klien mereka, pada saat/apabila pantas. Ini adalah tagihan-tagihan yang tidak dapat dikembalikan dan akan diterbitkan invoice pada waktu pemberitahuan keluhan.

Adalah tanggung jawab dari pemilik dedicated server, reseller dan klien-klien colocation untuk mengatur email dari server/akun dan untuk memelihara kepatuhan terhadap kebijakan kami.

Exabytes Network memiliki hak untuk memutuskan apa yang dianggapnya sebagai “spam”, “UCE”, “mail bombing”, atau “bulk e-mail”, dan untuk menentukan dari seluruh bukti apakah penerima email adalah dari suatu daftar email “opt-in”.

Apabila anda memilih untuk email dari server-server Exabytes Network, khususnya apabila anda menggunakan daftar pesan/surat, anda harus membaca dan mengikuti pedoman berikut, yang ditawarkan sebagai suatu pernyataan standar Internet dan praktek yang terbaik saat ini untuk pengaturan daftar pesan/surat dan mencegah menyalahgunaan email.

Prinsip-Prinsip Pengaturan Daftar Pesan/Surat untuk Mencegah Penyalahgunaan

Daftar pesan/surat adalah suatu sarana untuk membagikan informasi yang fokus, tepat sasaran untuk pengguna yang menerima, yang berkepentingan. Sebagai hasilnya, daftar pesan/surat telah digunakan secara sukses sebagai suatu alat pemasaran langsung yang sangat efektif.

Sayangnya, beberapa pemasar menyalahgunakan daftar pesan/surat melalui kurangnya pengertian kebiasaan Internet dan peraturan forum tentang email. Lainnya gagal untuk mengambil tindakan pencegahan yang mencukupi untuk mencegah daftar yang diatur oleh mereka dari penggunaan dalam cara yang salah.

  1. Alamat-alamat email dari pelanggan-pelanggan baru harus dikonfirmasi atau diverifikasi sebelum pengiriman pesan dimulai. Hal ini biasanya dipenuhi dengan cara suatu pesan email dikirimkan kepada pelanggan dimana ia harus membalas, atau memuat suatu URL dimana ia harus kunjungi, untuk memenuhi langganan. Bagaimanapun diimplementasikan, suatu persyaratan fundamental dari seluruh daftar-daftar adalah verifikasi dari seluruh langganan-langganan baru.
  2. Administrator daftar pesan/surat harus memberikan suatu metode sederhana untuk pelanggan-pelanggan untuk mengakhiri langganan mereka, dan administrator harus memberikan perintah yang jelas dan efektif untuk berhenti berlangganan dari suatu daftar pesan/surat. Pesan/Surat dari suatu daftar harus berhenti segera pada saat suatu langganan dihentikan.
  3. Administrator daftar pesan/surat harus membuat suatu prosedur “out of band” (contohnya, sarana kontak dimana pesan dapat dikirimkan untuk korespondensi lebih lanjut via email atau telepon) yang tersedia untuk mereka yang bermaksud untuk mengakhiri langganan daftar pesan/surat mereka tetapi tidak dapat atau tidak mau untuk mengikuti prosedur standar otomatis.
  4. Administrator daftar pesan/surat harus memastikan bahwa akibat dari pesan/surat mereka pada jaringan dan host dari lainnya diminimalisir dengan prosedur pengaturan daftar yang pantas seperti pemangkasan alamat-alamat yang tidak valid atau tidak dapat dikirimkan, atau mengambil langkah-langkah untuk memastikan pesan/surat tersebut tidak melebihi kemampuan host atau jaringan yang kurang kuat.
  5. Administrator daftar pesan/surat harus mengambil langkah-langkah yang cukup untuk memastikan daftar mereka tidak digunakan untuk tujuan yang salah. Misalnya, administrator dapat memelihara suatu “suppression list” dari alamat-alamat email dimana seluruh permintaan langganan ditolak. Alamat-alamat dapat ditambahkan kepada suppression list pada saat diminta oleh para pihak yang berhak untuk menggunakan alamat-alamat yang bermasalah. Tujuan dari suppression list untuk mencegah langganan dari alamat-alamat yang muncul pada suppression list oleh pihak ketiga yang tidak berwenang. Suppression list tersebut juga harus memberikan opsi kepada administrator domain yang berwenang yang benar untuk mensuppress seluruh pesan/surat kepada domain dimana mereka bertanggung jawab.
  6. Administrator daftar pesan/surat harus membuat pengungkapan yang cukup tentang bagaimana alamat-alamat pelanggan akan digunakan, termasuk apakah alamat-alamat tunduk kepada penjualan atau perdagangan dengan pihak lain atau tidak. Pada saat suatu daftar pesan/surat diperdagangkan atau dijual, hal tersebut tidak dapat lagi menjadi suatu daftar pesan opt-in. Oleh karena itu, yang memperoleh daftar “opt-in” dari pihak lain harus memeriksa syarat dan ketentuan berdasarkan hal mana alamat-alamat awalnya dikumpulkan dan menentukan bahwa seluruh penerima sebenarnya telah opted-in khususnya kepada daftar pesan/surat dimana hal tersebut diperdagangkan atau dijual.
  7. Administrator daftar pesan/surat harus membuat pengungkapan yang cukup tentang sifat dari daftar pesan/surat mereka, termasuk perihal subjek dari daftar dan frekuensi pesan yang diantisipasi. Perubahan bersifat substantif baik dalam perihal subjek atau frekuensi pesan dapat merupakan suatu daftar pesan/surat baru dan terpisah yang mensyaratkan suatu langganan yang terpisah. Administrator daftar harus menciptakan suatu daftar pesan/surat baru pada saat adanya perubahan yang bersifat substanstif dalam perihal subjek atau frekuensi pesan. Suatu pemberitahuan tentang daftar pesan/surat baru mungkin tepat pada daftar pesan/surat yang ada, tetapi pelanggan yang ada seharusnya tidak pernah berlangganan secara otomatis kepada daftar baru. Contohnya, apabila Perusahaan A memperoleh Perusahaan B, dan Perusahaan B telah mengkompilasi daftar pesan/surat opt-in, Perusahaan A seharusnya tidak memasukkan rangkuman daftar pesan/surat Perusahaan B kepada miliknya sendiri.

* Kebijakan Penggunaan Yang Dapat Diterima spam (UCE) ini dan seluruh kebijakan Exabytes Network tunduk kepada perubahan oleh Exabytes Network tanpa pemberitahuan. Penggunaan yang berkelanjutan atas jasa layanan setelah suatu perubahan kepada kebijakan ini dilaksanakan dan dipost pada situs Exabytes Network merupakan penerimaan anda atas perubahan atau kebijakan tersebut. Kami menganjurkan anda untuk memeriksa secara berkala situs Exabytes Network untuk setiap perubahan atau tambahan. Kunjungi Ketentuan Jasa Layanan kami (Terms of Services/TOS) untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan kami.

KONTEN DEWASA

Server Bersama Virtual

Karena Internet adalah suatu alat komunikasi global, dan kami memiliki klien-klien dari hampir seluruh negara di dunia adalah sulit untuk mendikte apa yang dianggap sebagai “materi dewasa.” Bagaimanapun, bukan fungsi kami untuk mendiskriminasi terhadap mana yang memilih untuk menggunakan konten dewasa atau materi terkait dewasa. Hal ini dikatakan, masih ada beberapa alasan kenapa Exabytes®  terpaksa untuk menciptakan kebijakan situs non-dewasa untuk pengguna virtual dan bulk reseller server, termasuk namun tidak terbatas pada pelanggan-pelanggan langsung, penjual kembali dan akun-akun dijual kembali.

Apa yang dianggap Exabytes® “Materi Dewasa”?

  • Situs manapun yang penerimaannya diperoleh sebagian atau seluruhnya dari konten dewasanya.
  • Foto-foto atau video-video yang menunjukan ketelanjangan frontal pada laki-laki atau perempuan untuk tujuan non-ilmiah atau non-artisitik.
  • Hyperlinks kepada situs dewasa, termasuk tetapi tidak terbatas pada situs-situs yang melanggar kebijakan-kebijakan ini.
  • Situs-situs yang memiliki dewan diskusi dan membagikan informasi yang sifatnya ‘dewasa’.
  • Situs-situs yang menjual atau mempromosi materi ‘dewasa’, termasuk tetapi tidak terbatas pada mainan dewasa.
  • Konten atau materi yang mengandung unsur pornografi sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Exabytes® memiliki hak untuk menentukan apa yang dianggap sebagai “konten dewasa”, “materi dewasa”, “eksplisit secara seksual”, atau “terkait seksual”. Beritahukan kepada kami apabila anda tidak yakin atas persetujuan situs anda sebelum menempatkan suatu order. Mohon email sales@exabytes.co.id untuk meninjau kembali konten dan/atau situs anda.

Kenapa Exabytes® memiliki kebijakan ini?

Bandwidth dan Sumber Daya
Suatu server virtual adalah suatu lingkungan bersama dimana banyak server bertempat pada masing-masing mesin tertentu. Hal ini dikatakan, dianggap bahwa suatu rata-rata “situs dewasa” mendapatkan kunjungan lebih dari 100 situs web standar. Beberapa situs-situs dewasa yang lebih kecil mendapatkan sekitar transfer 5 GB per hari. Dengan jenis sumber daya ini digunakan, server-server kami akan diperlambat secara parah apabila kami mengizinkan situs-situs berlalu lintas tinggi ini juga bertempat di server-server kami. Di atas hal tersebut, kami juga akan dipaksa untuk meningkatkan harga-harga kami untuk membayar bandwidth tambahan. Kami berusaha untuk menjaga server-server kami cepat dan tidak mahal, dan bandwidth kami jelas, oleh karena itu situs-situs dewasa adalah bukan suatu pilihan.

IP-IP Yang Dilarang
Situs-situs dewasa cenderung untuk diblokir. Karena banyak akun-akun bersama juga membagikan alamat-alamat IP dan/atau jangkauan IP-IP yang diblokir, seluruh pengguna lain pada server tersebut atau jangkauan jaringan ikut terkena dampak.

Asosiasi
Banyak orang tidak mau terasosiasi dengan konten dewasa, berdasarkan pada pendapat pribadi dan kepercayaan. IP-IP yang dialihkan kepada suatu server dalam jangkauan dan alamat IP dalam banyak hal adalah IP-IP yang disebarkan/dibagikan. Karena itu, kami ingin server-server bersama kami bebas dari ‘konten dewasa’.

Virtual Pribadi (Virtual Private) (VPS), Dedicated server dan Colocation server

Karena kami dapat menggeser IP-IP dan mengalihkannya kepada para pemilik dari akun-akun ini, kami tidak memperbolehkan pelanggan-pelanggan dedicated dan collocation kami untuk memiliki konten dewasa pada server-server mereka. Seluruh Ketentuan Jasa Layanan dan kebijakan Penggunaan Yang Dapat Diterima kami berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada:

  • UCE / Spam: Situs-situs dewasa biasanya menggunakan UCE/spam sebagai suatu sumber pemasaran. Sebelum menimbang penggunaan jasa layanan kami untuk materi dewasa, mohon meninjau kebijakan spam kami. Kami tidak memiliki toleransi untuk spam.
  • Konten Ilegal: Kami tidak mengizinkan aktivitas ilegal apapun dalam jaringan kami, termasuk namun tidak terbatas pada eksploitasi anak dibawah umur, pornografi, perjudian, atau cyberterrorism.

PENYALAHGUNAAN SUMBER DAYA SERVER BERSAMA

Exabytes Network mengizinkan CGI, PHP, Perl dan proses normal lainnya yang digunakan untuk hosting yang akan gunakan pada seluruh Server Virtual. Proses-proses ini dapat juga menjadi sumber daya intensif, dan karena Server Virtual harus digunakan bersama-sama dengan pengguna-pengguna lain, kami harus membatasi berapa banyak penggunaan CPU, memori, disk I/O, disk space dan database dapat digunakan oleh setiap satu akun pada suatu server bersama. Oleh karena itu setiap program (aplikasi, script, dll) atau penggunaan yang menggunakan terlalu banyak sumber daya yang berakibat pada pelanggan-pelanggan lain baik dalam performa atau keandalannya dianggap sebagai penyalahgunaan sumber daya. Server-server bersama adalah ‘digunakan bersama’ dan kita semuanya perlu bertindak secara adil. Dalam hal suatu pengguna memerlukan sumber daya yang lebih dari yang dapat diterima pada suatu lingkungan server bersama, suatu dedicated solution, seperti VPS, jasa layanan dedicated atau colocation kami anjurkan.

Apa yang dianggap Exabytes Network “PENYALAHGUNAAN Sumber Daya Sistem”?

Setiap situs yang mana trafficnya, programnya dan/atau prosesnya menggunakan jumlah besar dari sumber daya sistem. Jumlah besar didefinisikan sebagai jumlah apapun yang berakibat pada degradasi substansial dari performa server. Exabytes Network adalah penentu tunggal dari yang merupakan performa server yang terdegradasi.

Walaupun rencana Bulk Reseller kami memiliki disk space dan ketersediaan bandwidth yang lebih besar, akun-akun ini dimaksudkan kepada situs web berukuran kecil sampai sedang dan beban traffic. Akun BR tidak dimaksud untuk situs web besar, sibuk, sumber daya intensif dan hal tersebut akan ditangguhkan apabila ditemukan mempengaruhi kepada performa server. Situs-situs besar dan sibuk, khususnya yang menggunakan database, biasanya mensyaratkan suatu dedicated solution karena penggunaan sumber daya. Opsi VPS dan Dedicated Server kami lebih baik untuk jenis dari situs-situs ini karena mereka tidak mempengaruhi pengguna-pengguna lain.

Contoh termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

  • Forum-forum Flat File Database Driven

    Karena penggunaan flat files dan bukan database, Exabytes Network tidak mengizinkan penggunaan papan pengumuman UBB atau YABB. Penggunaan dari papan ini untuk forum-forum besar atau sangat aktif, berakibat pada degradasi performa system, dan tidak diizinkan dalam lingkungan server bersama kami. Exabytes Network mengusulkan menggunakan Vbulletin atau phpBB karena lebih efisien, alternative dari database kepada papan pengumuman ini. Situs-situs sibuk dengan forum dan database besar tidak cocok kepada suatu lingkungan server bersama.

  • Proses-Proses Background Running

    Background Daemons secara umum dilarang pada server-server Exabytes Network, termasuk, namun tidak terbatas pada, situs-situs IRC bots, eggdrop, BitchX, XiRCON, warez dan setiap program lain yang mengganggu kegiatan server normal.

  • Cron Jobs

    Kami mengizinkan pelanggan-pelanggan untuk memasang cron jobs untuk melaksanakan fungsi rutin secara otomatis. Karena dampkanya kepada server, menjalankan beberapa proses otomasi dapat menggunakan sumber daya server yang besar dan dalam hal tersebut, teknisi-teknisi kami dapat menghentikan cron job.

  • Daftar Pesan/Surat

    Kami memiliki kebijakan yang tegas tentang penggunaan/spam pada jaringan kami, tetapi kami mengizinkan penggunaan daftar pesan/surat dalam kendala kebijakan spam kami. Bagaimanapun, mengirimkan ribuan email keluar dari suatu server yang diberikan dapat berdampak pada performa server. Oleh karena itu kami membatasi jumlah email yang diizinkan pada Server Virtual Bersama kami (termasuk server-server Bulk Reseller) untuk tidak lebih dari 1000 email sehari, 300 email per-jam, dan 30 email per detik.

  • Ukuran Maksimum Lampiran Email

    Ukuran maksimum email (yang termasuk konten email, judul, lampiran, dll) yang kami izinkan dalam server pesan hosting bersama kami adalah 50MB per email.

  • Ukuran Database MYSQL Maksimum

    Kami mengizinkan jumlah yang tidak terbatas dari database MySQL, tetapi untuk kepentingan stabilitas server, anda harus mencoba untuk tetap membuat database MYSQL tersebut untuk dioptimalkan, kurang dari 3000 tabelper database per akun hosting dan kurang dari total ukuran kombinasi 5 GB dari seluruh database per akun mana yang lebih rendah.

  • Archive atau Penyimpanan Backup

    Menggunakan akun hosting bersama sebagai suatu backup/alat penyimpanan tidak diizinkan. Hal ini termasuk tetapi tidak terbatas pada Video, Foto, Musik, ISO, archiving dari file elektronik, log files.

  • Script Yang Dapat Dieksploitasi

    Sayangnya, banyak scipt yang digunakan dapat dieksploitasi untuk mengizinkan pengguna-pengguna yang tidak berwenang masuk ke dalam system kami. Sebagai akibatnya sewaktu-waktu perlu melarang dan kemudian menghentikan script ini. Anda dapat melihat eksploitasi terkini pada halaman script yang kami larang ini.

  • Aplikasi file bersama peer to peer
    • RapidShare
    • RapidLeech
  • Lain-lain

    Script yang intensif sumber daya lain (tergantung pada traffic) termasuk tetapi tidak terbatas pada:

    • adcycle

    Aplikasi lain yang dilarang pada server-server virtual kami termasuk namun tidak terbatas pada:

    • Offsite search engines
    • Topsites
    • Image Hosting
    • Proxy Scripts/Anonymizers
    • Piranti Lunak yang Dibajak/Warez
    • Situs-situs autoSurf/PTC/PTS/PPC
    • File Dump/Mirror Scripts (serupa dengan rapidshare)
    • Streaming Audio Komersial (lebih dari satu streams)
    • Situs-situs yang mempromosikan aktivitas ilegal
    • Forum-forum dan/atau situs web yang membagikan atau memberikan link kepada konten warez/bajakan/ilegal
    • Memberikan jasa layanan 'tracker' kepada klien-klien 'BitTorrent'
    • Telnet scripts
    • Server-server afiliasi
    • Search Engine Optimization (SEO) farms
    • Black Hat SEO
    • Spamdexing
    • Situs-situs Scraper
    • Realtime chat
    • Shoutboxes
    • Chatboxes dan program chat lain yang berbasis web

Kenapa Exabytes Network memiliki kebijakan ini?

Kecepatan Server dan Keadilan kepada lainnya. Suatu Server Virtual digunakan bersama. Oleh karena itu, ada banyak akun per mesin. Untuk keadilan seluruhnya, Exabytes Network tidak dapat mengizinkan satu atau dua klien untuk menggunakan seluruh sumber daya Sistem pada suatu mesin yang digunakan bersama dan seluruh klien yang lain pada mesin menderita karenanya. Penggunaan yang berlebihan oleh satu atau lebih klien mengakibatkan kelambatan yang ekstrem pada seluruh area: FTP, SSH, Situs Web dan lainnya. Apabila CPU, disk I/O dan/atau penggunaan memori terlalu jauh diluar jangkauan, seluruh situs yang dihost di mesin akan mengembalikan eror dan tidak dapat diakses dengan cara apapun.

Apa yang terjadi apabila saya melanggar kebijakan ini

Seluruh akun yang ditemukan menggunakan jumlah berlebihan atas sumber daya sistem akan menerima suatu email peringatan dari Exabytes Network. Peringatan ini akan memberitahukan anda bahwa situs sedang menggunakan sumber daya sistem yang berlebihan. Exabytes Network akan memberikan pilihan-pilihan untuk mengurangi penggunaan dan/atau meningkatkan akun anda. Apabila keadaannya parah, kami dapat menangguhkan akun atau proses segera untuk mengembalikan performa server kembali ke tingkat yang dapat diterima. Pemberitahuan 24 jam akan diberikan apabila dimungkinkan.


AKTIVITAS ILEGAL

Pelanggaran Kekayaan Intelektual dan Nama Domain (Cybersquatting
Melakukan aktivitas apapun yang melanggar atau menyalahgunakan hak kekayaan intelektual dan nama domain dari pihak lain, termasuk, hak cipta, merek dagang, merek jasa layanan, rahasia dagang, pembajakan piranti lunak, dan paten yang dilakukan oleh individu, korporasi, atau entitas lain. Juga melakukan aktivitas yang melanggar pribadi, publisitas, atau hak individu lain dari pihak lain. Exabytes® disyaratkan oleh hukum untuk menghilangkan atau memblokir akses kepada konten pelanggan pada saat menerima pemberitahuan yang pantas atas pelanggaran hak cipta. Adalah juga kebijakan Exabytes® untuk mengakhiri kemudahan pelanggan-pelanggan yang melakukan pelanggaran yang berulang dari hukum hak cipta. Silakan merujuk kepada kebijakan pelanggaran hak cipta kami untuk informasi lebih lanjut.

Akses Ilegal atau Tidak Berwenang kepada Komputer atau Jaringan Lain
Mengakses secara ilegal atau tanpa komputer-komputer otorisasi, atau jaringan yang dimiliki oleh pihak lain, atau dicoba untuk menembus tindakan keamanan dari sistem individu lain (sering diketahui sebagai “hacking”). Juga, setiap aktivitas yang dapat digunakan sebagai pendahulu atas suatu percobaan menembus sistem (contohnya port scan, stealth scan, atau aktivitas pengumpulan informasi lain).

Forging Judul
Forging atau salah mengartikan judul pesan, baik secara keseluruhan atau sebagian, untuk menutupi pengirim awal dari pesan.

Pelanggaran Kendali Penyebara
Penyebaran enkripsi piranti lunak kepada Internet atau lainnya, untuk poin-poin diluar Amerika Serikat.

Aktivitas Ilegal Lain
Terlibat dalam aktivitas yang ditentukan sebagai ilegal, termasuk pengiklanan, transmisi, atau lainnya yang melakukan ponzi schemes, pyramid schemes, secara menipu membebani kartu kredit, dan membajak piranti lunak.
Dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan, mentransmisikan, dan/atau membuat dapat diaksesnya suatu konten ilegal termasuk namun tidak terbatas pada ancaman, pornografi, perjudian, atau cyberterrorism.


SCRIPTS YANG DILARANG

Target Pengguna: pelanggan-pelanggan Dedicated, VPS, Colocation, Bulk Resellers dan Hosting Bersama.

Sayangnya, banyak hal baik yang digunakan terhadap kami untuk digunakan untuk aktivitas-aktivitas jahat. Biasanya scripts yang telah digunakan sering dieksploitasi untuk mengizinkan akses yang tidak berwenang kepada sistem yang dilaksanakan oleh mereka. Hanya yang lainnya memerlukan sumber daya yang lebih dari dialokasikan pada suatu lingkungan server bersama.

Dengan demikian, untuk tetap menjaga keamanan Jaringan dan server Exabytes, kami perlu melakukan tindakan yang membuat tidak nyaman pelanggan-pelanggan baik kami. Setiap kali kami menemukan scripts atau alat yang sering digunakan yang dapat dengan mudah membahayakan atau mempengaruhi pengguna-pengguna lain dengan menggunakan sumber daya server yang terlalu banyak, kami mungkin perlu untuk menghentikan scripts atau alat-alat lain yang dipasang dan digunakan oleh pelanggan-pelanggan kami.

Apabila dimungkinkan, kami akan memberitahukan pelanggan-pelanggan kami dimuka. Kami juga akan mencoba untuk menjaga halaman ini diperbaharui dengan scripts terkini yang perlu dihilangkan dari server-server bersama kami dan/atau jaringan kami.

Daftar ini memuat nama script/program, alasan dilarang, server-server siapa/apa yang dilarang (contohnya Shared atau Network wide kami) dan memberikan pilihan alternatif untuk pelanggan-pelanggan kami kapanpun dimungkinkan.

Banned scripts and alternatives:

Script / Program

Versi / Jenis

Tidak Diizinkan pada

Alasan

Pilihan Alternatif

Matt Wright’s formmail

1.91 dan sebelumnya

Network wide

Exploitable to send UCE/spam

nms-cgi formmail replacement


PELANGGARAN HAK CIPTA / KEKAYAAN INTELEKTUAL

Terlibat dalam aktivitas apapun yang melanggar atau menyalahgunakan hak kekayaan intelektual dari pihak lain, termasuk hak cipta, merek dagang, merek jasa layanan, rahasia dagang, pembajakan piranti lunak, dan paten-paten yang dipegang oleh individual, korporasi, atau entitas lain. Juga terlibat dalam aktivitas yang melanggar pribadi, publisitas, atau hak pribadi lainnya. Exabytes® diharuskan oleh hukum untuk menghilangkan atau memblokir akses kepada konten pelanggan pada saat diterimanya suatu pemberitahuan yang pantas atas pelanggaran hak cipta. Adalah juga kebijakan Exabytes® untuk mengakhiri kemudahan dari pelanggan-pelanggan yang melakukan pelanggaran berulang dari hukum hak cipta.

TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA

Kebijakan ini semula dibuat dalam bahasa Inggris dan terjemahan bahasa Indonesia ini diberikan untuk kepatuhan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jika terdapat perbedaan antara versi bahasa Inggris dan terjemahan bahasa Indonesia, maka yang berlaku adalah versi bahasa Inggris.


LAIN-LAIN DAN AKTIVITAS-AKTIVITAS LAIN

Aktivitas-aktivitas khusus lain yang bertentangan dengan Kebijakan kami tentang Penggunaan Yang Dapat Diterima termasuk hal berikut ini:

Pencemaran Nama Baik atau Penyalahgunaan Bahasa

Menggunakan Exabytes® network sebagaimana media untuk mentransmisikan atau mengepost bahasa yang mencemarkan nama baik, menghina, melecehkan, menyalahgunakan atau mengancam.

Setiap konten yang diskriminatif atas dasar jender, suku, ras, agama, antar golongan, umur dan/atau mempromosikan kebencian atau kekerasan dilarang.

Usenet Group Posting yang melanggar TOS kami

Exabytes® mempunyai hak untuk tidak menerima posting dari newsgroups yang diketahui secara aktual oleh kami bahwa konten dari newsgroups melanggar AUP.

Memfasilitasi suatu Pelanggaran dari TOS kami

Pengiklanan, transmisi, atau dengan cara lain menyediakan piranti lunak, program, produk, atau jasa layanan apapun yang dirancang untuk melanggar AUP ini, yang termasuk fasilitasi media untuk spam, inisiasi pinging, flooding, mail bombing, penyangkalan service attacks, dan pembajakan piranti lunak.

Aktivitas-aktivitas lain yang ditentukan Exabytes® berbahaya

Terlibat dalam aktivitas, baik sah atau tidak sah, yang ditentukan Exabytes® berbahaya bagi klien-kliennya, kegiatan, reputasi, goodwill, atau hubungan pelanggan. Sebagaimana kami nyatakan, tanggung jawab untuk mencegah aktivitas berbahaya yang disebutkan terutama ada pada klien.

Exabytes® tidak akan, sebagai suatu praktek yang umum, mengawasi komunikasi kliennya untuk memastikan mereka mematuhi kebijakan Exabytes® atau hukum yang berlaku. Pada saat Exabytes® mengetahui aktivitas yang berbahaya, ia dapat mengambil tindakan apapun untuk menghentikan aktivitas yang berbahaya, termasuk namun tidak terbatas pada, menghilangkan informasi, menutup suatu situs web, melakukan penyaringanpiranti lunak yang disusun untuk memblokir terhadap transmisi, menolak akses ke Internet, atau melakukan tindakan lain apapun yang dianggap pantas. Exabytes® juga memikirkan kerahasiaan komunikasi dalam jaringan dan situs-situs web. Secara umum, Internet tidak lebih atau kurang aman daripada media komunikasi lain, termasuk pesan/surat, faksimili, dan jasa layanan telepon, seluruh hal tersebut dapat dicegah dan dengan cara lain dikompromikan. Untuk tujuan kehati-hatian, bagaimanapun, Exabytes® mendorong klien-kliennya untuk mengasumsi bahwa seluruh komunikasi dalam jaringanya adalah tidak aman. Exabytes® tidak mengambil tanggung jawab apapun untuk keamanan informasi yang ditransmisikan dalam fasilitas Exabytes®.

Exabytes® tidak akan secara sengaja mengawasi pesan elektronik pribadi yang dikirim atau diterima oleh klien-kliennya kecuali disyaratkan untuk melakukan hal tersebut oleh hukum, lembaga pemerintahan, atau pada saat keamanan publik dipertaruhkan. Exabytes®, bagaimanapun, mengawasi jasa layanannya secara elektronik untuk menentukan bahwa fasilitasnya beroperasi secara memuaskan. Juga, Exabytes® dapat mengungkapkan informasi, termasuk namun tidak terbatas pada, informasi tentang suatu klien, suatu transmisi yang dibuat menggunakan jaringan kami, atau suatu situs web, untuk mematuhi perintah pengadilan, panggilan pihak ketiga, panggilan, permintaan penemuan (discovery request), surat perintah, statuta, peraturan, atau permintaan pemerintah.

Exabytes® tidak memiliki kewajiban untuk memberitahukan klien bahwa informasi klien telah diberikan, kecuali dalam hal kegagalan perlindungan atas informasi klien yang dikelola oleh Exabytes®, dan termasuk dalam beberapa kasus dimana pemberitahuan tersebut dapat dilarang oleh hukum. Akhirnya, Exabytes®, sepanjang diperbolehkan oleh hukum, dapat mengungkapkan informasi klien atau informasi yang ditransmisikan atas jaringannya dimana diperlukan untuk melindungi Exabytes® dan lainnya dari bahaya, atau dimana pengungkapan tersebut diperlukan untuk kegiatan yang pantas dari sistem.

Kami harap AUP ini berguna dalam mengklarifikasi kewajiban-kewajiban dari pengguna-pengguna internet, termasuk Exabytes® dan klien-kliennya, sebagai anggota-anggota yang bertanggung jawab atas Internet. Keluhan apapun tentang pelanggaran klien atas AUP ini harus dikirimkan dengan pesan kepada abuse@exabytes.com.

loading