Tentang Exabytes

Syarat dan Ketentuan Dukungan Jarak Jauh

Bantuan Dukungan Jarak Jauh

Setelah menerima persyaratan dari Exabytes sebagaimana yang tertulis di email, kami akan menghubungi Anda dalam waktu 1 hari kerja sejak diterimanya email Anda untuk membuat janji bertemu dengan Anda untuk bantuan jarak jauh / remote.

Syarat dan Ketentuan Dukungan Jarak Jauh

Sebagai bagian dari layanan dari Exabytes, kami akan senang hati membantu anda memperbaiki masalah yang terjadi pada perangkat lunak (tetapi bukan perangkat keras) yang berkaitan dengan layanan afiliasi atau pemberi lisensi kami melalui koneksi jarak jauh ke computer Anda.

Harap mengerti bahwa dengan mengajukan bantuan seperti itu, Anda telah setuju untuk memberikan dukungan Exabytes dengan akses dan kontrol Anda sebagaimana diperlukan secara wajar untuk melakukan pekerjaan yang diminta.

Dengan meminta bantuan jarak jauh dari kami, Anda sepakat/menyetujui hal berikut:

Anda Bertanggung Jawab.

  • Anda setuju bahwa Anda memiliki kapasitas penuh terhadap perusahaan / atasan Anda / organisasi Anda untuk setuju pada ketentuan ini
  • Anda setuju untuk menutup semua file rahasia yang sedang Anda kerjakan, sebelum mengizinkan kami mengakses computer Anda jarak jauh.
  • Anda diwajibkan untuk tetap duduk di depan komputer Anda selama sesi bantuan jarak jauh.
  • Anda menerima segala resiko dan bertanggung jawab terhadap setiap perubahan konten atau pengaturan sistem perusahaan / atasan Anda / organisasi Anda
  • Sesi bantuan jarak jauh mungkin akan tiba-tiba akan terputus, terhambat, dijadwalkan kembali dan atau dihentikan berdasarkan masalah diluar kendali kami.
  • Anda harus menjaga ganti rugi Exabytes terhadap semua klaim, tuntutan, proses, kerugian atau kerusakan, biaya yang mungkin diderita oleh Dukungan Exabytes sebagai akibat dari Dukungan Exabytes menyetujui atau mengakui permintaan Anda.

Back-up.

  • Pastikan Anda telah membuat cadangan penuh semua data pada sistem komputer Anda sebelum mengizinkan Dukungan Exabytes untuk mengakses sistem komputer perusahaan / atasan Anda / organisasi Anda
  • Dukungan Exabytes tidak akan membuat salinan file Anda atau menyimpan informasi apa pun yang diakses selama sesi jarak jauh.
  • Dukungan Exabyte tidak menjamin atau menjamin bahwa sesi jarak jauh:
    • akan aman atau personal, ketika Anda mengizinkan Dukungan Exabytes Anda terhubung ke komputer Anda.
    • akan memenuhi kebutuhan atau persyaratan Anda, sesuai dengan tujuan Anda, atau terbebas dari error/kesalahan.

Batasan Tanggung Jawab

  • DUKUNGAN EXABYTES, AFILIASI ATAU PEMBERI LISENSI TIDAK MENERIMA KEWAJIBAN APA PUN UNTUK ATAU MENINGGALKAN DARI KETENTUAN AKSES REMOTE TERMASUK TETAPI TIDAK TERBATAS PADA TANGGUNG JAWABAN APA SAJA UNTUK MENGHUBUNGKAN DAN / ATAU MELIHAT SISTEM ANDA, ATAU DENGAN KOMPUTER, ATAU KADANG ANDA.
  • DUKUNGAN EXABYTES TIDAK AKAN DAPAT DIANDALKAN DENGAN ANDA / KARYAWAN ANDA / ORGANISASI UNTUK KERUGIAN, BIAYA, BIAYA KERUSAKAN, ATAU KERUSAKAN YANG DIMASUKKAN OLEH ANDA / KARYAWAN ANDA ATAU ORGANISASI YANG TERMASUK TAPI TIDAK TERBATAS PADA (I) SETIAP PERLUARAN, MASING-MASING, ISTIMEWA, TAMBAHAN, ISTIMEWA, ISTIMEWA, KERUSAKAN, TIDAK SENGAJA, ISTIMEWA, KERUSAKAN, TIDAK SENGAJA, TIDAK DIPERLUKAN, ATAU KERUSAKAN. KERUSAKAN SEBAGAI HASIL ATAU TINGGAL DARI SESI TANGAN INI, ATAU (II) SETIAP KERUSAKAN YANG MENGHASILKAN KEHILANGAN PENGGUNAAN, DATA, ATAU KEUNTUNGAN.
loading