Exabytes Menyalurkan Donasi Dari Event Exabytes Juni – Agustus 2020

0
2765

Hi Exabytes Friends

Seperti yang teman-teman telah ketahui bahwa di setiap event Exabytes, kami tak hanya berbagi ilmu dan wawasan saja tetapi juga mengajak kalian semua untuk menggalang dana. Sebelumnya, Exabytes telah mendonasikan sebesar Rp 2.500.000,- selama acara EDD berlangsung dari tanggal 20 Februari – 21 Mei lalu.

Kali ini, Exabytes juga berhasil menyalurkan uluran tangan dari Exabytes Friends dari Event Exabytes yang diselenggarakan sejak Juni hingga Agustus lalu. Dana yang terkumpul berasal dari penggalangan dana di event IWA x WebDevTalk, EDC x Sandhika Galih, SME DigitalFest, eCommerceFest dan EDC x ADN Special. Dari 5 event ini telah terkumpul donasi sebesar Rp 5.270.000,-

bukti donasi Exabytes
Bukti Screenshot Donasi Exabytes sebesar Rp 5.270.000,-

Donasi tersebut telah kami salurkan melalui rekening Exabytes ke KAYA.ID x Kitabisa Peduli Bersama Membantu UMKM Pasca Covid-19. Kamu bisa mengeceknya disini ya. 

donasi exabytes disalurkan ke KAYA.ID x Kitabisa
KAYA.ID x Kitabisa

Terima kasih telah berpartisipasi dalam event Exabytes dan juga terima kasih atas donasi yang diberikan oleh Exabytes Friends. Semoga kalian mendapatkan wawasan bermanfaat serta donasi dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mereka yang membutuhkan dan dapat menjadi berkah untuk kita semua. 

Jangan lewatkan event Exabytes yang lainnya yang bisa kamu cek di website Events Exabytes ya. Dan jangan lupa, ajak teman-temanmu untuk ikut berdonasi untuk membantu sesama.