Jangan Lewatkan Exabytes Developer Club X Sandhika Galih: Modern CSS Tricks

0
3251

Hi Exabytes Friends! 

Pasti kalian nungguin event terbaru dari Exabytes kan? Minggu ini kita akan menghadirkan acara dalam Exabytes Developer Club. Khusus buat kamu para developer wajib banget ikutan acara ini bersama dengan Sandhika Galih!

Exabytes Developer Club adalah wadah khusus bagi para website developer dan para pelaku industri kreatif lainnya. Tahun lalu, Exabytes Developer Club hadir bersama 2 pembicara terkemuka dan ahli pada bidangnya, yaitu Taufik Wahyu Ibrahim dan Ryan Akbar.

Nah, tahun ini, Exabytes Developer Club kembali hadir dengan dibungkus lebih apik dan menarik! Kali ini, Exabytes Developer Club (EDC) akan mengangkat topik Modern CSS Tricks. Event ini akan disiarkan exclusive hanya di Group Facebook Exabytes Developer Club (EDC) – Indonesia. 

Pembicara dan Materi 

Sandhika Galih 

Materi: Modern CSS Tricks. 

Detail Event

Hari/Tanggal: Jumat, 24 Juli 2020

Waktu: 14.00-15.30 WIB

Facebook Live

Join Komunitas Sekarang juga di go.exabytes.co.id/join-edc

Bagaimana Cara Untuk Mengikuti Event EDC X Sandhika Galih? 

Kalian dapat segera mengunjungi Website Event Exabytes dan segera registrasikan diri kalian ya! Disana, kalian juga bisa ikut berdonasi untuk teman-teman yang terkena dampak wabah Covid-19 ini loh! 

Selain mengangkat topik yang apik dan menarik, Exabytes Developer Club 2020 juga akan menyediakan merchandise berupa Exclusive T-Shirt Exabytes Developer Club (EDC) X Sandhika Galih untuk 20 orang yang beruntung! 

Segera daftarkan diri kamu, jangan sampai kehabisan tiket ya, Exabytes Friends! See you on EDC X Sandhika Galih!