Diperpanjang Hingga Oktober, Segera Ikuti Lomba Blog Exabytes!

5
4969

Hi Exabytes Friends!

Siapa nih yang hobi banget nulis atau blogging? Emang sih, ngeblog itu asik banget karena banyak banget manfaat dibalik rutinitas ini. Salah satunya juga, bisa menghasilkan uang lho.

Kabar gembira buat kamu yang blogger karena Exabytes mengadakan lomba blog lho! Penasaran apa saja sih detail lomba blognya? Simak di bawah ini ya friends, jangan sampai kelewat pokoknya!

Lomba Blog Exabytes

Tema Lomba Blog Exabytes

Kali ini lomba Blog Exabytes mengangkat tema “Menghasilkan Pendapatan Dengan Memanfaatkan Internet di Masa COVID-19”.

Alasan mengangkat tema ini karena sekarang banyak banget lho cara memanfaatkan internet untuk mendapatkan penghasilan. Dengan internet, kamu bisa menemukan beragam cara dan kiat untuk menghasilkan pendapatan apalagi di masa COVID-19 saat ini. 

Kamu bisa menuliskan artikel bagaimana cara menghasilkan pendapatan atau membagikan pengalaman hingga kiat-kiat menarik dan strategi untuk memanfaatkan internet demi mendapatkan uang di masa pandemi sekarang. Artikelmu nggak hanya berpeluang untuk menang tetapi bisa encourage atau mendorong orang-orang untuk bangkit dari masa yang sulit ditebak seperti sekarang.

Periode Lomba Blog Sampai Kapan?

Lomba Blog Exabytes bisa kamu ikuti mulai sekarang dan akan ditutup tanggal 17 September 2020. Masih ada banyak waktu nih, catat tanggalnya dan siapkan kerangka artikelmu ya yang siap diperlombakan. 

*Catatan : Lomba Blog Exabytes DIPERPANJANG HINGGA 11 Oktober 2020. Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 19 Oktober 2020.

Siapa Saja Yang Boleh Ikutan?

Semua orang boleh ikutan kok karena lomba ini bersifat umum tanpa ada batasan usia dan kalangan. Don’t worry, lomba ini juga gratis kok! Makanya, segera ikutan ya!

Hadiahnya Apa Saja Sih?

Hadiah yang akan diberikan kepada pemenang blog dijamin menarik banget deh! Setiap pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan gratis hosting WordPress selama setahun + domain .COM juga. Selain paket Hosting WordPress, kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai lho.

  • Juara 1 akan mendapatkan Rp 3.000.000,-
  • Juara 2 mendapatkan Rp 2.000.000,-
  • Juara 3 mendapatkan Rp 1.000.000,-
  • Juara favorit akan mendapatkan Rp 500.000,-

Eits, tapi buat kamu yang mengirimkan artikel tercepat berkesempatan untuk mendapatkan Voucher OVO sebesar Rp 100.000,- untuk 10 penulis tercepat lho. Wah, oke banget kan hadiahnya? 

Terus, Gimana Sih Ikutan Lombanya?

Ikutan lomba ini gampang banget lho. Yang pasti kamu harus mematuhi dan mengikuti syarat dan ketentuan umum dan ketentuan penulisannya. Setelah itu kamu harus mendaftar di form pendaftaran lomba blog Exabytes dengan mengisi nama, alamat email, no handphone dan link artikel blog kamu. 

Para peserta pun wajib like dan follow akun sosial media Exabytes Indonesia seperti Instagram, Facebook dan Twitter ya. Selain itu Peserta wajib share link artikel yang diikutsertakan tersebut di akun sosial media peserta (Facebook dan Instagram) dan tag akun @exabytes_id dengan hashtag #LombaBlogExabytes #ExabytesID.

Detail informasi lomba blog ini bisa kamu buka di laman Lomba Blog Exabytes ya (https://www.exabytes.co.id/lomba-blog). Bila kamu memiliki pertanyaan yang tidak tercantum di FAQ, kamu bisa DM ke Instagram Exabytes (@exabytes_id) ya. 

Oh iya, supaya kamu bisa memenangkan Lomba Blog Exabytes, cek juga artikel Tips dan Trik Agar Menang Lomba Blog Exabytes ya.

https://www.exabytes.co.id/blog/tips-trik-menang-lomba-blog-exabytes/

Ingat ya, Lomba Blog Exabytes diperpanjang hingga tanggal 11 Oktober 2020. Pastikan kamu mengikuti lomba ini dan raih kesempatan memenangkan hadiahnya!

Jangan lupa share info ini ke teman-teman, kerabat dan komunitas kamu yang memiliki blog ya. Good Luck, Exabytes Friends!

0 0 votes
Article Rating
5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iwan
Iwan
3 years ago

Min kalau pakai blogger bisa gk min,terus apa judulnya harus sama seperti yang tercantum diatas.
Terus setelah artikel jadi apa perlu di index di google console.

Rudi G. Aswan
Rudi G. Aswan
3 years ago

Wah, temanya bagus Min. Relevan sama keadaan sekarang. Segera ngedraft ah buat ikutan. Terima kasih infonya 🙂

Ramdhani Sumantri
Ramdhani Sumantri
3 years ago

Penilaian nya gmn min, dan masih bisa kah ikut, baru liat infonya ini.

Agus Sunoto
Agus Sunoto
3 years ago

Mohon diperpanjang dong wakrunya lagi jeng santyk @Khairun Nisa..(ngarep)