1 min read

Exabytes Capital Group Sdn Bhd (‘Exabytes’), penyedia solusi eCommerce dan Cloud terkemuka di Asia Tenggara hari ini mengumumkan akuisisi ketiga pada 2018 melalui HostPro2U (dimiliki oleh E-Global Innovative Sdn Bhd). Akusisi 100% disegel pada bulan September 2018 untuk jumlah yang tidak diungkapkan.

Didirikan pada tahun 2009, HostPro2U memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam industri hosting situs web dengan lebih dari 3.000 pelanggan. Menurut Pendiri dan CEO Exabytes, Chan Kee Siak, akuisisi ini menandai bagian ketiga dari roadmap merger dan akuisisi Exabytes Group untuk tahun 2018.

“HostPro2U adalah akuisisi ketiga kami pada tahun 2018, sebagai bagian dari strategi perluasan Grup untuk meningkatkan rantai nilai menjadi penyedia eCommerce dan Cloud. Pengalaman dan pengetahuan dari HostPro2U tentu akan berkontribusi pada tim kami yang ada, dan bersama-sama kami dapat menjadi lebih kuat dan lebih besar dalam membantu lebih banyak klien untuk mengembangkan bisnis online mereka, ”kata Chan.

Sementara itu, Exabytes Group memiliki jaringan pusat data kelas dunia yang sudah ada di Malaysia, masing-masing berlokasi di Kuala Lumpur, Penang dan Cyberjaya serta di lima lokasi Global lainnya, di Singapura, Indonesia (Jakarta), Hong Kong, Tokyo, dan United. Serikat.

“Saya yakin bahwa akuisisi HostPro2U akan memberikan keuntungan sinergis untuk kinerja yang lebih besar dari Exabytes Group – untuk para pemegang saham, mitra, dan pelanggan kami,” tutup Chan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here