Jasa Pasang Iklan Google Ads Murah Exabytes

0
2412

Ingin mengoptimalkan hasil dari beriklan di Google namun saat ini belum memiliki tenaga ahli? Jangan khawatir karena kamu bisa menikmati jasa Google Ads murah yang bisa disesuaikan dengan budget.

Di artikel kali ini, kita akan membahas Google Ads yang pastinya memberikan banyak keuntungan bagi kalian yang memilih untuk mempromosikan produk atau jasa melalui mesin telusur Google.

Penasaran kan? Yuk cari tahu selengkapnya dengan membaca artikel hingga akhir!

Mengenal Google Ads

apa itu Google Ads - jasa google ads murah
Google Ads adalah pilihan tepat bagi bisnis untuk beriklan atau mempromosikan produk secara online. (Sumber: shutterstock)

Dalam mendatangkan pengunjung yang nantinya bisa dikonversi sebagai calon pembeli, tentunya ada berbagai cara. Selain mengoptimasi website melalui search engine optimization (SEO), pebisnis atau pemilik website bisa memanfaatkan layanan terbaik seperti jasa Google Ads murah.

Belum pernah mendengar layanan satu ini sebelumnya padahal sangat bermanfaat bagi bisnis online yang menjalankan digital marketing?

Apa itu Google Ads? Google sendiri memberikan definisi yang jelas untuk Adwords atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Google Ads, yaitu program periklanan yang memungkinkan pebisnis atau marketer memunculkan informasi serta tautan ke website di halaman pencarian Google.

Jadi, saat seseorang mencari informasi, produk atau jasa dengan mengetikkan kata kunci (keyword) di mesin pencari Google, bukan tidak mungkin mereka akan mendapatkan hasil pencarian berupa iklan dari Google Ads Indonesia. 

Salah satu ciri yang mudah dikenali dari iklan satu ini adalah adanya tulisan Ad pada hasil yang Google tampilkan di layar.

Saat ini, sudah semakin banyak yang menggunakan Google Ads. Dengan layanan iklan tersebut, hasil yang didapatkan akan lebih cepat dibandingkan dengan pencarian organik. 

Pencarian berbayar (paid search) melalui iklan Google Ads bisa menjadi salah satu strategi dari Search Engine Marketing (SEM) yang tentunya akan memberikan berbagai keuntungan apabila dilakukan secara maksimal.

Pastikan kamu akan memilih jasa Google Ads murah yang tepat yang mampu mengerti setiap kebutuhan, harapan, serta tujuan yang ingin dicapai melalui iklan digital satu ini.

Keuntungan Menggunakan Google Ads

keuntungan menggunakan Google ads
Beriklan secara online melalui Google Ads memberikan berbagai keuntungan. (Sumber: flickr)

Saat memutuskan untuk menggunakan jasa Google Ads murah, pastinya kamu sudah tahu apa saja keuntungan yang bisa didapatkan. Jika belum begitu familiar dengan cara beriklan di mesin pencari Google ini, berikut adalah beberapa keuntungan yang sangat mungkin kamu dapatkan saat mulai beriklan:

Memberikan Hasil yang Lebih Cepat

Jika dibandingkan dengan SEO yang memerlukan waktu yang lama, Google Ads mampu memberikan hasil yang lebih cepat. Oleh sebab itu, banyak pemilik seta pengelola website yang menggunakan jasa Google Ads murah untuk melengkapi strategi SEO mereka.

Untuk mendapatkan hasil tersebut, tentunya pengguna Google Ads harus menargetkan keyword yang tepat sesuai produk atau jasa yang ditawarkan. Selain itu, mereka juga bisa menggunakan kata kunci yang sering digunakan pengguna internet agar potensi iklan muncul di halaman teratas menjadi lebih tinggi. 

Untuk menjalankan iklan Google, kamu bisa memilih jasa Google Ads murah yang tersedia di Indonesia.

Meningkatkan Brand Awareness

Brand awareness itu penting terlebih untuk bisnis atau brand yang belum banyak dikenal orang. Ternyata, beriklan dengan Google Ads juga bisa meningkatkan brand awareness dimana orang-orang akan mulai melihat siapa kamu dan apa yang kamu tawarkan. 

Melalui iklan yang muncul di layar, mereka akan dibawa ke website kamu hanya dalam satu klik saja. 

Sehingga mereka bisa mengetahui ternyata brand kamu ada di antara para pesaing yang juga menawarkan produk atau jasa yang sama. Semakin sering brand kamu muncul di hasil pencarian Google, semakin orang penasaran dengan apa yang kamu tawarkan.

Peluang untuk Mendapatkan ROI yang Tinggi

Kelebihan lain yang bisa didapatkan dari Google Ads adalah peluang untuk mendapatkan ROI yang tinggi. ROI merupakan singkatan dari return on investment yaitu kuran kinerja untuk mengevaluasi efisiensi profitabilitas investasi. 

Google Ads akan membantu kamu menganalisis sejauh mana tingkat efisiensi investasi yang kamu lakukan hingga menghasilkan keuntungan yang tinggi.

Fitur Google Ads yang Membantu Memaksimalkan Promosi Online

fitur google ads untuk maksimalkan promosi
Google Ads menawarkan banyak fitur yang bisa membantu memaksimalkan promosi online. (Sumber: shutterstock)

Mereka yang sudah terbiasa menggunakan Google Ads untuk beriklan, pastinya sudah tidak asing dengan berbagai fitur yang tersedia. Meski pemula, tidak perlu berkecil hati karena kamu bisa mengenali fitur-fitur tersebut melalui artikel ini.

Nah, berikut adalah beberapa fitur Google Ads yang bisa kamu manfaatkan guna memaksimalkan promosi online brand atau produk:

Pencocokan Keyword Lebih Luas

Seperti layaknya optimasi SEO, Google Ads juga membutuhkan keyword yang tepat agar website dan iklan kamu bisa tampil paling atas di halaman hasil pencarian.

Google Ads memperbarui pencocokan frasa keyword dan mengubahnya menjadi lebih luas. Itu berarti bahwa Google menganggap keyword yang ditargetkan yang digabungkan dengan frasa yang sesuai kueri sebagai satu kesatuan yang utuh.

Fitur ini bisa kamu maksimalkan melalui penggunaan long-tail keyword. Misalnya, kamu menggunakan keyword ‘jasa SEO’. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan keyword ‘jasa SEO murah di Jakarta’ sebagai long-tail keyword.

Cari tahu apa itu long-tail keyword yang akan sangat berguna dalam meningkatkan traffic website.

Pembaruan pada Alat Penargetan Lain

Setelah berganti nama dari Google Adword ke Google Ads, Google melakukan banyak perubahan pada keyword dan juga alat penargetan lain. Termasuk diantaranya adalah pilihan jenis kampanye iklan (ads campaign) yang semakin beragam. Selain jaringan penelusuran, ada juga jaringan display, video, aplikasi, dan shopping.

Bahkan pengguna jasa Google Ads murah juga bisa memanfaatkan fitur keyword planner, smart bidding, dan lead form extension. Meski kamu baru hendak memulai iklan di Google, tentu saja tidak terlambat. 

Terlebih dengan adanya berbagai fitur atau tools yang semakin mempermudah kamu dalam merealisasikan tujuan dari promosi yang dilakukan.

Aplikasi Google Ads pada Smartphone

Saat menjalankan Google Ads, kamu bisa memantau atau mengontrolnya melalui aplikasi yang bisa dipasang di smartphone Android maupun iOS. Hal tersebut akan membuat iklan menjadi lebih efektif. Dimana kamu tidak harus selalu mengandalkan komputer atau laptop saat menjalankan iklan tersebut.

Smart Bidding Memaksimalkan Nilai Konversi

Google Ads membuat semuanya lebih mudah dan jauh lebih otomatis. Inilah yang menjadi inti dari smart bidding dimana pengguna bisa menentukan target performa dan penyesuaian pada sasaran bisnis. Hal tersebut bertujuan agar nilai konversi dapat memberikan hasil yang maksimal dari semua kampanye yang kamu jalankan.

Untuk mengoptimalkan bid, smart bidding menggunakan machine learning. Adapun strategi yang ditawarkan Google Ads melalui smart bidding adalah target cost per action (CPA), return on ad spend (ROAS), memaksimalkan konversi, dan enhanced cost per click (CPC).

Di samping itu, ternyata smart bidding juga dapat menyesuaikan iklan dengan berbagai sinyal kontekstual. Dengan begitu, kamu bisa mengontrol performa iklan dengan lebih fleksibel. Bahkan, kamu juga akan mendapatkan laporan performa yang transparan.

Tertarik untuk menggunakan jasa Google Ads murah?

Mengapa Memilih Jasa Google Ads Exabytes?

Mengapa harus memilih jasa Google Ads Exabytes? Sepertinya, hal tersebut membuat banyak orang penasaran. Memang benar jika iklan Google Ads sangat mudah dipelajari. 

Tetapi, perlu cara tepat agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Belum lagi, waktu serta tenaga yang harus kamu habiskan sedangkan ada begitu banyak hal yang perlu kamu lakukan untuk kemajuan bisnis serta peningkatan sales.

Jasa Google Ads Indonesia yang kamu dapatkan dari Exabytes akan bekerja dengan baik untuk menjangkau pelanggan tepat di waktu yang akurat. Layanan yang ditawarkan merupakan layanan yang profesional sehingga sangat mungkin bagi kamu untuk tampil di halaman pertama Google.

Dengan begitu, penjualan dan leads juga akan terdorong sehingga kamu bisa mencapai tujuan dengan lebih cepat dan mudah. Lalu, apa saja yang akan kamu dapatkan saat menggunakan jasa Google Ads murah Exabytes?

Berikut adalah beberapa hal yang akan kamu dapatkan saat memilih Exabytes untuk menjalankan kebutuhan iklan bisnismu:

  • Google Search advertising membuat brand tampil dihalaman pertama hasil pencarian Google
  • Google Display network membuat brand awareness menjadi lebih sempurna
  • YouTube advertising adalah cara tepat untuk mempromosikan video dan mencocokannya dengan target audiens yang kamu punya
  • Remarketing memungkinkan kamu beriklan dengan mengikuti pelanggan serta menarik perhatian mereka agar pada akhirnya memilih atau membeli produk atau jasa yang kamu tawarkan
  • Gmail advertising akan memunculkan iklan di bagian inbox Gmail target audiens atau pelanggan yang kamu targetkan
  • Google shopping menjadi fitur terbaik bagi e-commerce agar bisa lebih unggul dalam persaingan di hasil penelusuran Google

Apa Saja Paket Jasa Iklan Google Ads Exabytes?

Beriklan di Google Ads itu sangat terjangkau yang bisa kamu sesuaikan dengan budget yang ada. Terlebih, Exabytes memahami kalau setiap pebisnis online memiliki kebutuhan yang berbeda. 

Nah, jika kali ini kamu ingin membuat kampanye bertarget menjadi lebih terjangkau serta hemat biaya namun tetap memberikan keuntungan maksimal, pertimbangkan salah satu dari paket berikut:

Google Ads Basic

Google Ads basic cocok bagi pemula karena biayanya bisa mereka jangkau. Paket satu ini bisa didapatkan dengan Rp 6.990.000 per bulan serta biaya pemasangan Rp 10.500.000. Adapun keuntungan (benefit) yang bisa didapatkan adalah:

  • Budget iklan sebesar Rp 5.300.000
  • Konsultan senior berdedikasi
  • Perencanaan serta pembelian media
  • Perencanaan strategi konten
  • Optimisasi kampanye
  • A/B testing kampanye
  • Setup Google analytics
  • Laporan bulanan
  • Hingga 10 ribu impresi bulanan

Google Ads Deluxe

Bagi bisnis yang ingin terus berkembang di tengah persaingan yang semakin ketat, beriklan menggunakan jasa Google Ads murah Exabytes akan membantu mencapai tujuan bisnis. Untuk bisa mendapatkan hasil terbaik, kamu cukup memilih Google Ads deluxe yang hadir dengan biaya Rp 10.490.000 per bulan serta biaya pemasangan Rp 10.500.000.

Adapun keuntungan yang akan kamu dapatkan dari paket ini adalah sebagai berikut:

  • Budget iklan sebesar Rp 7.900.000
  • Konsultan senior berdedikasi
  • Perencanaan serta pembelian media
  • Perencanaan strategi konten
  • Optimisasi kampanye
  • A/B testing kampanye
  • Setup Google analytics
  • Multiple geo-targeting setup
  • Laporan bulanan
  • Hingga 50 ribu impresi bulanan

Google Ads Ultimate

Apabila kamu ingin mendapatkan pencapaian yang lebih dari iklan Google yang dijalankan, mengapa tidak memilih Google Ads ultimate? Paket ini cocok bagi bisnis yang ingin memaksimalkan eksposur dan visibilitas brand.

Dengan biaya Rp 13.999.000 per bulan serta biaya pemasangan Rp 10.500.000, berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan:

  • Budget iklan sebesar Rp 10.500.000
  • Konsultan senior berdedikasi
  • Perencanaan serta pembelian media
  • Perencanaan strategi konten
  • Optimisasi kampanye
  • A/B testing kampanye
  • Setup Google analytics
  • Multiple geo-targeting setup
  • Laporan bulanan
  • Setup remarketing
  • Hingga 80 ribu impresi bulanan

Exabytes menawarkan layanan Google Ads terlengkap. Saat memilih salah satu paket jasa Google Ads Exabytes, kamu juga akan mendapatkan beberapa layanan berikut:

  • Audit website secara gratis
  • Account manager khusus
  • Penulisan iklan
  • Laporan pemasaran bulanan
  • Pelacakan konversi
  • Google Analytics

Kesimpulan

Google Ads merupakan cara beriklan yang mampu memberikan hasil yang cepat dan lebih terukur. Berbagai fitur yang tersedia akan semakin memaksimalkan performa iklan berbayar yang kamu pilih sebagai investasi dengan potensi ROI yang tinggi. 

Tentukan tujuan yang ingin dicapai dan pilih jasa Google Ads murah yang menawarkan berbagai layanan serta benefit menjanjikan.

Jadi, tunggu apalagi? Hubungi Exabytes sekarang juga dan lihat bagaimana Google Ads memberikan hasil yang kamu harapkan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments