Microsoft Office 365 Terbaru Untuk Bisnis Kecil dan Menengah

81
Microsoft 365
2 min read

Baru-baru ini, Microsoft telah mengumumkan perubahan terkait langganan Office 365 kami untuk bisnis kecil dan menengah — dan ke Office 365 ProPlus.

Ini adalah evolusi alami untuk Microsoft. Microsoft 365 mulai sebagai bundel lisensi untuk pelanggan perusahaan di 2017 – kombinasi Windows, Office, dan Mobilitas dan Keamanan Perusahaan (EMS). Ini mewakili visi Microsoft untuk masa depan alat produktivitas Microsoft – serangkaian aplikasi dan layanan terintegrasi yang menjadikan kecerdasan buatan (AI) dan inovasi mutakhir lainnya bekerja untuk Anda.

Untuk bisnis kecil dan menengah, ini termasuk Tim Microsoft yang dapat membantu Anda menyelenggarakan pertemuan yang kaya dengan tim dan acara Anda secara online; penyimpanan file cloud dan kemampuan berbagi sehingga Anda dapat berkolaborasi dengan tim Anda kapan saja dan di mana saja dan solusi keamanan dan identitas untuk melindungi bisnis Anda. Microsoft senang membawa pelanggan bisnis kecil dan menengah ke dalam keluarga Microsoft 365 yang sedang tumbuh ini terutama pada saat sebagian besar bisnis menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi yang luar biasa.

Nama Baru untuk Office 365

Efektif mulai 21 April 2020, akan ada perubahan nama produk untuk paket bisnis Office 365. Harap perhatikan bahwa ini hanya perubahan nama produk, dan saat ini tidak ada perubahan harga atau fitur.

  1. Office 365 Business Essentials akan menjadi Microsoft 365 Business Basic
  2. Office 365 Business Premium akan menjadi Microsoft 365 Business Standard
  3. Office 365 Business akan menjadi Aplikasi Microsoft 365 untuk bisnis Office 365 ProPlus akan menjadi Microsoft 365 Apps untuk perusahaan
Baca Juga  Exabytes Mengakuisisi ICONZ - Webvisions Sdn Bhd

Perubahan pada produk ini semua akan terjadi secara otomatis.

Mengapa Microsoft Mengambil Langkah Mengubah Nama Produknya?

Microsoft ingin produk Microsoft Office 365 mencerminkan lebih banyak fitur dan manfaat terintegrasi semua aplikasi dan layanan yang membuat AI dan inovasi mutakhir lainnya bekerja untuk kita semua.

Untuk bisnis kecil dan menengah, Microsoft Team disertakan untuk membantu Anda menyelenggarakan rapat dan acara yang kaya secara online. Ini juga menyediakan penyimpanan file cloud dan kemampuan berbagi yang dapat membantu Anda bekerja sama dengan tim. Dan solusi keamanan dan identitas akan dapat melindungi bisnis Anda.
Ini adalah cara untuk menyederhanakan. Pendekatan nama produk baru dirancang untuk membantu pelanggan menemukan rencana yang mereka butuhkan untuk bisnis mereka.

Bagaimana Perubahan Ini Mempengaruhi Produk Office 365 Saya?

Tidak akan ada perubahan dalam hal ini karena Office suite adalah inti dari pengalaman produktivitas Microsoft. Penawaran produktivitas cloud Microsoft telah berkembang jauh melampaui apa yang biasanya orang pikirkan sebagai “Office”. Microsoft 365 sedang meniupkan kehidupan baru ke dalam aplikasi ini dengan bantuan cloud dan AI. Itu juga menambahkan pengalaman baru yang lahir di awan seperti Tim, Stream, Forms, dan Planner. Semua ini didukung oleh serangkaian layanan umum yang menjaga data Anda aman dan terlindungi.

Untuk Anda yang belum menggunakan Microsoft Office 365 sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai bersama tim anda. Dan dapatkan harga khusus di https://www.exabytes.co.id/beli-office-365

Baca Juga  Press Release: Kesuksesan Program Grow Exabytes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here