Terima Kasih, Donasi Telah Disalurkan Dari Event Exabytes September – November 2020

0
2716

Exabytes Friends, selama tahun 2020 ini Exabytes rutin menggelar event yang informatif, edukatif dan inspirasional. Tak hanya mendatangkan dari banyak speaker berkompeten dengan topik yang menarik untuk dibahas, Exabytes pun mengajak orang-orang untuk turut berdonasi bersama.

Event yang diselenggarakan Exabytes pun gratis alias free, namun kami memberikan pilihan untuk para Exabytes Friends yang ingin membayar tiket event yang uangnya akan langsung didonasikan. Mulai dari Rp 20.000,-, para teman-teman Exabytes bisa membantu berdonasi untuk orang yang membutuhkan, terutama di tengah pandemi saat ini. Alhasil, donasi pun berhasil terkumpul.

Dalam tahun 2020 ini, Exabytes telah 3 kali melakukan donasi. Donasi pertama dilakukan di bulan Juni lalu. Total yang terkumpul yakni Rp 2.560.000,- yang terkumpul selama acara Exabytes Digital Day berlangsung mulai dari 20 Februari – 21 Mei lalu.

Bukti Donasi Exabytes Februari - Juni
Bukti Screenshot Donasi Exabytes ke KAYA ID x Kitabisa

Berkat uluran tangan dari Exabytes Friends, total donasi yang telah terkumpul yaitu Rp 2.560.000. Donasi ini telah disalurkan melalui rekening Exabytes ke Kitabisa.com untuk membantu UMKM pasca Covid-19

Donasi kedua juga telah disalurkan berkat beberapa annual Event Exabytes seperti IWA x WebDevTalk, SME DigitalFest, eCommerceFest dan juga acara Exabytes Developer Club (EDC). Event yang diadakan dari bulan Juni – Agustus 2020 lalu berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 5.270.000,-

Bukti Donasi Exabytes Juni-Agustus
Bukti Screenshot Donasi Exabytes sebesar Rp 5.270.000,-

Dan terakhir, donasi ketiga pun telah berhasil kami salurkan ke Kitabisa dengan campaign #PerkuatUMKMLawanCorona dan Tetap Bekerja!. Donasi yang berhasil terkumpul berasal dari 11 event yang diselenggarakan pada bulan September – November 2020 seperti WebFest Asia, MarketingFest, Exabytes Digital Day dan Exabytes Developer Club. Tercatat donasi yang telah terkumpul dan disalurkan yaitu Rp 3.810.000,-.

Bukti donasi Exabytes September - November 2020
Bukti Screenshot Donasi Exabytes ke Kitabisa #PerkuatUMKMLawanCorona dan Tetap Bekerja!

Total donasi sepanjang Februari – November 2020 yakni Rp 11.650.000,- yang telah kami donasikan ke Kitabisa.com dalam 3 tahap.

Terima kasih telah berpartisipasi dalam event Exabytes dan juga terima kasih atas donasi yang diberikan yaa. Semoga insight yang didapatkan bermanfaat dan bisa diterapkan. Dan juga tentunya donasi dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mereka yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 dan dapat menjadi berkah untuk kita semua ☺️.

Jangan lewatkan event Exabytes yang lainnya yang bisa kamu cek di website Events Exabytes ya. Sampai jumpa di event Exabytes lainnya ya~ 👋