Keunggulan WordPress Hosting Exabytes: Performa Tinggi dan Dukungan 24/7!

0
68

WordPress merupakan salah satu content management system (CMS) terpopuler di dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengguna CMS tersebut. Untuk memberikan pengalaman yang lebih, CMS tersebut didukung oleh hosting khusus, yaitu WordPress hosting. 

Menjadi salah satu jenis hosting yang tersedia bagi mereka yang hendak membangun situs web, WordPress hosting bisa menjadi pilihan terbaik berkat keunggulannya. Tetapi, apa saja keunggulan WordPress hosting? Apabila kamu berencana membeli layanan hosting dari Exabytes, berikut informasi selengkapnya tentang keunggulan yang bisa didapatkan saat menggunakan WordPress hosting.

Mengenal Apa Itu WordPress Hosting

Mengenal Apa Itu WordPress Hosting

Sudah tidak asing bukan dengan keberadaan dan penggunaan WordPress? Tetapi, apakah kamu juga tahu bahwa tersedia layanan hosting khusus WordPress?

WordPress hosting adalah layanan hosting yang disediakan khusus pengguna WordPress. Hadir sebagai turunan dari hosting regular, layanan hosting satu ini menawarkan banyak kelebihan. Nah, keunggulan WordPress hosting inilah yang membuat pengguna CMS WordPress merasa bahwa mereka sudah menemukan solusi yang tepat.

Secara umum, fungsi dari hosting satu ini sama dengan jenis hosting lain, yaitu menyimpan file situs web penggunanya. Akan tetapi, mampu menjalankan situs berbasis WordPress secara lebih maksimal dibanding hosting regular. Hal tersebut dikarenakan WordPress hosting memang dioptimasi secara khusus.

Jadi, pengguna WordPress bisa mengoptimalkan performa situs web mereka. Jika saat ini kamu masih bingung dalam menentukan pilihan content management system (CMS) apa yang cocok, sebaiknya intip alasan mengapa perusahaan besar menggunakan WordPress.

Kelebihan WordPress Hosting

Pengguna bisa menikmati layanan hosting yang tepat berkat keunggulan WordPress hosting. Terlebih dengan berbagai fitur yang ditawarkan sehingga memungkinkan mereka mendapatkan pengalaman hosting yang sempurna.

Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh WordPress hosting yang tidak bisa dirasakan apabila memilih jenis hosting lain? Berikut adalah beberapa kelebihan hosting yang hadir khusus bagi pengguna WordPress:

Mudah Dikelola

Selain mempertimbangkan keunggulan WordPress hosting, kamu juga harus mengetahui apakah hosting tersebut lebih baik dari layanan hosting lain. Memilih WordPress hosting artinya kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa pengelolaan yang mudah dalam pembuatan situs web.

Setelah membeli dan membayar layanan hosting, situs web bisa terpasang secara otomatis sehingga tidak merepotkan dan lebih hemat waktu. Bagi pemula, tentunya hal ini sangat menguntungkan, bukan?

Keamanan

Termasuk salah satu layanan managed hosting, WordPress hosting menawarkan perbaikan dan maintenance. Karena dua hal tersebut akan dilakukan oleh penyedia hosting, pengguna tidak perlu melakukan dua pekerjaan tersebut.

Apabila terjadi gangguan atau masalah pada server hosting, penyedia akan mengurusnya bahkan saat terjadi masalah pada keamanan dan pencadangan.

Keunggulan WordPress Hosting Exabytes

Keunggulan WordPress Hosting Exabytes

Keunggulan WordPress hosting menjadi salah satu pertimbangan penting dalam memilih layanan hosting, bukan? Nah, itu artinya kamu akan semakin tertarik mengetahui apa saja kelebihan yang bisa didapatkan apabila membeli WordPress hosting Exabytes.

Exabytes menawarkan WordPress hosting dengan berbagai keunggulan bagi para pengguna, di antaranya adalah:

Hadir dengan Plesk Obsidian

Salah satu keunggulan WordPress hosting dari Exabytes adalah hadir dengan fitur plesk obsidian. Yang dikenal sebagai aplikasi control panel untuk hosting yang sudah populer di Eropa. Dengan aplikasi tersebut, pengembang aplikasi bisa mendapatkan akses situs web yang mudah dan aman.

Dengan fitur satu ini, kamu sebagai pengguna hosting khusus WordPress bisa merasakan beberapa hal berikut:

  • Situs web berjalan lebih cepat 300 persen sehingga bebas khawatir akan terjadinya downtime
  • Menawarkan tingkat keamanan yang tinggi dengan perlindungan yang kuat untuk situs web
  • Pengelolaan yang mudah sehingga pengguna bisa melakukan pengaturan dan mengelola situs web dengan lebih mudah bahkan pada plugin, tema, bahkan email
  • Kemudahan staging yang membantu membuat staging area guna mengedit tampilan situs

Menawarkan Domain Gratis

Belum punya domain namun sudah mulai mempertimbangkan untuk memilih WordPress hosting? Apakah itu artinya kamu akan membangun situs web dengan CMS WordPress?

Selain hosting, pembuatan situs web juga memerlukan domain. Tetapi kamu tidak perlu membeli domain secara terpisah apabila memilih WordPress hosting dari Exabytes. Dengan begitu, kamu bisa lebih hemat biaya dan bisa segera memulai pembuatan situs web untuk bisnis online tanpa harus mencari nama domain lagi.

Scan Malware, Virus, dan Perbaikan secara Otomatis

Exabytes juga menawarkan keunggulan WordPress hosting lain yang memungkinkan pengguna tidak perlu khawatir akan perihal keamanan situs web mereka. Mengapa? Layanan hosting untuk pengguna WordPress dari Exabytes juga menawarkan kemudahan berupa scan malware, virus, dan perbaik secara otomatis melalui.

Dengan fitur Patchman, keamanan situs web selalu terjaga dari berbagai risiko, termasuk malware, virus, dan serangan DDoS.

Dukungan Teknologi Server Terbaik

Mengapa harus memilih WordPress hosting dari Exabytes? Dukungan teknologi server terbaik turut melengkapi sejumlah keunggulan WordPress hosting yang akan kamu rasakan nantinya. 

Teknologi web server Nginx akan mampu menangani situs web yang mendapatkan lalu lintas tinggi, bahkan pada situs e-commerce. Selain itu, pengguna hosting juga akan mendapatkan dukungan HTTP/2 yang memungkinkan situs web berjalan 300 % lebih cepat dari teknologi HTTP.

Mengingat pentingnya keamanan data di dunia digital, layanan hosting ini juga memberikan gratis SSL yang bisa segera diaktifkan dengan mudah. Jadi, komunikasi antara web browser pengunjung dan situs web kamu terenkripsi sehingga dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung dan pelanggan setia.

Namun, apabila kamu belum puas dengan perlindungan dari SSL gratis, kamu bisa memilih untuk membeli SSL yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis situs web.

Pemantauan Downtime

Yang tidak kalah menarik dari keunggulan WordPress hosting Exabytes adalah adanya pemantauan terhadap downtime setiap 5 menit sekali. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa hosting akan terus berjalan dengan baik tanpa hambatan sehingga situs web tetap bisa diakses oleh audiens tertarget.

Jaminan Anti Lelet dengan Adanya NVMe

Sebagai pemula, apakah kamu juga mengharapkan keunggulan hosting WordPress berkaitan dengan kecepatan berupa garansi atau jaminan? Berkat dukungan penyimpanan NVMe di pusat data kelas dunia dan ISP Tier III, pelanggan bisa merasakan jaminan uptime jaringan 99,9%. 

Itu artinya, kamu mendapatkan jaminan bahwa situs web tetap berjalan optimal tanpa mengalami lelet alias lemot.

Apabila tertarik untuk membeli layanan hosting satu ini, kamu bisa membaca panduan cara beli WordPress hosting di Exabytes

Tersedia dalam Berbagai Pilihan Paket

Masih ingin mendapatkan keunggulan WordPress hosting lainnya dari Exabytes? Nah, kamu tidak perlu bingung memilih paket hosting yang tepat. Exabytes menawarkan berbagai pilihan paket, yaitu WP 13 Beginner, WP 13 Business, WP 13 Ecommerce, dan WP 13 Ultimate.

Sehingga memungkinkan pengguna memilih paket hosting sesuai kebutuhan dengan harga yang bervariasi. Memilih hosting tidak lagi repot karena masing-masing paket WordPress hosting hadir dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda. 

Fitur yang Melimpah

Jika berbicara tentang keunggulan WordPress hosting, fitur sudah pasti harus menjadi salah satunya. Saat membeli layanan hosting tersebut, ada beragam fitur di dalam setiap paket hosting, yaitu:

  • Server LiteSpeed super cepat
  • WordPress Toolkit
  • WordPress Accelerator
  • Bantuan Teknis WordPress 24/7
  • Mendukung elementor
  • Penyimpanan NVMe SSD
  • Fitur-fitur terbaik lainnya

Apakah WordPress Hosting Menjadi Pilihan Tepat?

Berbicara tentang hosting, WordPress hosting hadir sebagai salah satu pilihan terbaik. Mengingat berbagai keunggulan WordPress hosting yang ditawarkannya, tentunya perusahaan, organisasi, atau instansi bisa memilih layanan hosting ini.

Terlebih apabila ingin mendapatkan kemudahan dalam mengurus hal-hal teknis seperti perawatan situs web. Bagi yang ingin membangun dan mengelola situs web siap pakai namun memiliki performa tinggi, WordPress hosting bisa menjadi pilihan tepat.

Untuk mendapatkan layanan hosting tersebut, kamu bisa menghubungi Exabytes yang tidak hanya menawarkan WordPress hosting tetapi juga berbagai layanan hosting lain. Yang pastinya cocok dengan kebutuhan situs web yang berbeda.

Mengapa harus Exabytes? Exabytes menawarkan WordPress hosting yang didukung oleh teknologi LiteSpeed dan NVMe SSD. Sehingga menjadikan hosting satu ini sebagai solusi sempurna bagi bisnis dalam meraih kesuksesan di dunia digital.

Juga menawarkan berbagai fitur menarik yang unggul, seperti backup harian, instalasi aplikasi dan restore data, serta fitur lainnya.

Jadi, sudah menentukan pilihan terbaik kamu?

web hosting murah terbaik blog banner