Panduan Cara Beli WordPress Hosting di Exabytes

0
544

Ingin membeli WordPress hosting di Exabytes Indonesia? Pelajari langkah-langkahnya dalam cara beli WordPress Hosting di sini!

Jika Anda ingin memulai situs web dengan platform WordPress, Exabytes Indonesia menawarkan layanan WordPress hosting yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan langkah-langkah untuk membeli WordPress hosting di Exabytes Indonesia, serta memberikan beberapa tips untuk memilih paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apa Itu WordPress Hosting?

mengenal apa itu WordPress hosting
Sumber: flickr

WordPress hosting adalah layanan web hosting yang dirancang khusus untuk situs web yang menggunakan platform WordPress sebagai sistem manajemen konten (CMS). Saat ini, banyak situs web mengadopsi platform dengan logo “W” ini karena berbagai kemudahan yang ditawarkan. Platform WordPress tidak hanya berguna sebagai blog, tetapi juga dapat digunakan untuk membuat portofolio, situs web perusahaan, hingga toko online atau e-commerce.

Jika Anda menggunakan WordPress sebagai CMS untuk situs web atau blog Anda, maka Anda akan membutuhkan layanan WordPress Hosting. Exabytes menyediakan WordPress Hosting terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Keunggulan WordPress Hosting di Exabytes

Jika Anda saat ini sedang mempertimbangkan untuk menggunakan WordPress Hosting, terutama setelah membaca informasi di atas, Anda dapat memilih WordPress Hosting terbaik dari Exabytes yang menawarkan kualitas tinggi dengan berbagai keunggulan.

Beberapa kelebihan WordPress Hosting Exabytes yang perlu Anda ketahui adalah:

Dilengkapi dengan Plesk Obsidian

WordPress Hosting di Exabytes dilengkapi dengan fitur Plesk Obsidian, sebuah aplikasi hosting control panel yang populer di Eropa. Plesk memungkinkan pengembangan aplikasi dengan akses web yang mudah dan aman yang dikelola oleh penyedia hosting.

  1. Dijamin 300% Lebih Cepat. Website Anda akan beroperasi dengan kecepatan 300% lebih cepat, tanpa khawatir tentang downtime.
  2. Tingkat Keamanan Tinggi. Plesk mengadopsi praktik terbaik dari pakar keamanan WordPress dan WordPress Codex, memberikan perlindungan yang kuat untuk situs web Anda.
  3. Pengaturan Mudah di Website. Mengelola situs web, plugin, tema WordPress, dan akun email menjadi lebih mudah.
  4. Kemudahan Staging WordPress. Dengan fitur ini, Anda dapat menggandakan WordPress dan membuat staging area untuk mengedit tampilan website Anda.

Otomatis Scan Malware, Virus, dan Perbaikan Website

Fitur Patchman akan menjaga website Anda tetap aman dari malware, serangan DDoS, dan virus.

Dukungan Teknologi Server Terbaik

WordPress Hosting Exabytes didukung oleh teknologi server unggulan untuk meningkatkan kinerja website Anda.

  1. NGINX Ready. Teknologi web server NGINX mampu menangani website dengan trafik tinggi atau e-commerce.
  2. Dukungan HTTP/2. Dukungan HTTP/2 membuat website Anda 300% lebih cepat dibandingkan dengan teknologi HTTP.
  3. Gratis SSL. Sertifikat SSL gratis akan dengan mudah diaktifkan, memberikan enkripsi halaman dan kepercayaan kepada pengunjung website Anda.

Monitoring Downtime

Exabytes rutin melakukan monitoring downtime setiap 5 menit untuk memastikan WordPress Hosting berjalan dengan baik.

Jaminan Anti Lemot dengan NVMe

WordPress Hosting Exabytes didukung oleh penyimpanan NVMe di Data Center kelas dunia dan ISP Tier III dengan jaminan garansi network uptime 99,9%, menjadikan website Anda tidak akan mengalami keterlambatan.

Panduan Cara Beli WordPress Hosting di Exabytes

Agar tidak terjebak dalam kebingungan, kami akan memberikan panduan tentang bagaimana cara membeli layanan WordPress hosting di Exabytes pada kesempatan ini.

Langkah 1: Kunjungi Situs Web Exabytes Indonesia

Panduan Cara Beli WordPress Hosting di Exabytes - 2024

Buka browser Anda dan kunjungi situs web Exabytes Indonesia. Di halaman utama, Anda akan menemukan berbagai layanan hosting yang ditawarkan.

Langkah 2: Pilih Paket WordPress Hosting

cara beli hosting wordpress hosting

Klik menu “Hosting” dan pilih “WordPress Hosting” dari pilihan layanan hosting yang tersedia. Anda akan diarahkan ke halaman dengan berbagai paket WordPress hosting.

Langkah 3: Pilih Paket yang Sesuai

Pilih paket WordPress hosting yang sesuai dengan kebutuhan situs web Anda. Exabytes Indonesia menawarkan berbagai pilihan paket dengan fitur yang berbeda-beda. Periksa kapasitas penyimpanan, lalu lintas, jumlah situs web yang diizinkan, dan fitur-fitur lainnya sebelum memilih.

Langkah 4: Pilih Durasi Langganan

Pilih durasi langganan yang diinginkan, seperti bulanan atau tahunan. Biasanya, langganan jangka panjang dapat memberikan harga yang lebih murah.

Langkah 5: Tambahkan Domain

Jika Anda sudah memiliki domain, Anda dapat memasukkan domain tersebut. Jika belum, Anda dapat memilih untuk membeli domain baru.

Langkah 6: Isi Informasi dan Pembayaran

Panduan Cara Beli WordPress Hosting di Exabytes - 2024

Isi informasi yang diperlukan, seperti nama, alamat, dan informasi kontak lainnya. Setelah itu, pilih metode pembayaran yang diinginkan dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan pembayaran.

Membeli WordPress hosting di Exabytes Indonesia cukup mudah dengan langkah-langkah yang dijelaskan di atas. Pastikan Anda memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan situs web Anda dan pertimbangkan faktor-faktor seperti harga, kapasitas, dan fitur tambahan.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan pelanggan Exabytes Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments