🤔5 Tips dari PVRA untuk Memulai Bisnis Sepatu Online

Memulai bisnis online tentunya adalah hal yang mesti di pertimbangkan cukup matang ditengah persaingan tinggi. Siapapun Anda yang terkoneksi dengan Internet dapat memulai bisnis online dengan segera. Tidak banyak juga dari mereka yang gagal atau sedang bersusah payah mengembangkan bisnis mereka. Simak 5 Tips dari PVRA (dibaca: pura) untuk memulai Bisnis Sepatu Online Beromzet Ratusan Juta Rupiah.

1. Jangan Pernah Lakukan Semata-mata untuk Keuntungan

Terdengar kontradiktif dengan tujuan bisnis, bukan? Karena tujuan bisnis adalah menghasilkan profit atau keuntungan. Namun dua founder cantik PVRA Kara dan Putri berpesan untuk tidak melakukannya semata-mata untuk uang / keuntungan. Mulailah sebuah bisnis dengan tekad untuk membantu sekitarmu. Dalam hal ini kita ambil contoh untuk membuka lapangan pekerjaan baru dan memasarkan brand lokal agar dapat bersaing dengan brand luar.  Energi positif tentunya akan terus mengalir dan kita tidak akan terlalu tertekan untuk mencari cuan. 

2.  Mimpi Besar di Awali Dari Pinjakan Kecil

Terus berimpi dan merencanakan sesuatu tidak akan pernah menghasilkan apa-apa. Kita hanya akan dicap sebagai Sang Pemimpi Tanpa Aksi. 3 tahun yang lalu, Kara dan Putri tidak lantas saja terjun. Mengingat mereka mempunyai dua kegemaran yang bersebrangan. Kara yang semasa kuliah sangat menyukai sepatu, sedangkan Putri yang menyukai perhiasan. Di sela-sela kesibukkan mereka sebagai karywan di sebuah perusahaan. Akhirya mereka memutuskan “Kenapa nggak coba kita gabungin aja ide kita ya” Pungkas Kara di acara Exabytes Digital Days.

Baca Juga  EEC Indonesia 2018 Mengumumkan Kerjasama dengan APIGO

Akhirnya setelah mendapatkan ide menjual sepatu dengan manik-manik, mereka menggabungkan modal mereka sebesar 10 juta rupiah untuk membuat 100 pasang sepatu dan mulai memasarkannya lewat instagram. Ketika mereka sudah memrasa mantap untuk membuka sebuah website mereka membuka official website mereka di https://www.pvra.co.id/. Dan kamu juga bisa memulainya dengan paket Grow dari Exabytes yang mendukung UKM untuk GO Digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here