Press Release: Kesuksesan Program Grow Exabytes

0
3461

PT. Exabytes Network Indonesia, web hosting Indonesia yang berkomitmen membantu UMKM/UKM dalam menyediakan layanan online mulai dari pendaftaran domain, web hosting, desain web, e-commerce dan digital marketing.

Seperti tagline Exabytes, Grow Your Business Online, sejak bulan Maret 2017 lalu, Exabytes Indonesia telah meluncurkan beberapa program yang menarget beberapa audience, yaitu Program Grow (untuk pelaku usaha kecil) dan Program Blogger (untuk para blogger).

Program Grow dari Exabytes diawali dari kepedulian Exabytes akan besarnya jumlah pengguna Facebook yang memanfaatkan Facebook Page sebagai sarana utama untuk menjual produk mereka, mulai dari pakaian, fashion wanita dan bayi, produk makanan, hingga jasa dari Google Adsense.

Exabytes mengalokasikan 5.000 paket Program Grow yang berupa Domain TLD (Top Level Domain) beserta Email 5GB secara GRATIS senilai senilai 2.4 Milyar rupiah kepada pengguna para pelaku UMKM/UKM yang menggunakan Facebook Page, Blog, atau penjual di Marketplace. Di bulan Maret, kami awali dengan memberikan Domain .COM, kemudian Domain .ID di bulan April, dan Domain .NET di bulan Mei dan Juni.

Sampai hari ini, ada 8.401 dari total pendaftar Program Grow dan 2.395 akun telah kami aktifkan. Angka ini masih separuh dari 5.000 paket yang kami alokasikan. Hanya pemohon yang memenuhi persyaratan yang akan kami berikan sehingga program ini tepat sasaran dan dapat membantu pelaku usaha kecil sebagai langkah awal untuk memulai bisnis mereka.

Program Grow ini akan terus kami adakan setiap bulan sehingga semakin banyak para pelaku usaha kecil bisa terbantu dengan adanya program ini. Selain dari segi biaya, kami juga berkomitmen untuk membantu dari segi layanan yaitu dengan menyediakan layanan Technical Support 24 jam untuk membantu kesulitan secara teknis para pengguna produk kami.

web hosting murah terbaik blog banner

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments